Tone Up Cream Terbaik, Cerahkan Kulit Instan!

05 Januari 2023 - Bella
Share

Tone up cream adalah produk skincare wajah yang membantu mencerahkan wajah dengan cepat. Tone up cream mampu meningkatkan cerah kulit wajah hingga 2-3 tingkat. Produk satu ini awalnya memang berasal dari Korea Selatan yang fungsinya membantu meratakan kulit wajah yang kusam dan memberikan efek glowing. Berbeda dengan moisturizer biasa, tone up cream mampu menjaga kelembaban kulit dan menyesuaikan pH kulit alami. Sehingga kulit lebih lembab, halus dan sehat. Selain itu tone up cream juga memiliki fungsi lainnya sebagai primer make up agar kulit lebih sehat dan make up lebih awet. 

 

Mengingat banyaknya manfaat dari tone up cream ini, tak ada salahnya lho jika kamu mencoba tone up cream di rutinitas make up harian kamu. Berikut ini kami rangkum berbagai produk tone up cream terbaik yang patut kamu coba!

 

COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

 


 

Source : COSRX

 

Produk hasil kolaborasi dari influencer Sunny Dahye dan COSRX ini memiliki khasiat snail mucin di dalamnya. Snail mucin sangat baik bagi kesehatan kulit sebab mengandung hyaluronic acid, proteoglycans, copper peptides dan allantoin yang mengunci kelembaban kulit. 

 

Tone up cream ini sudah mengandung SPF 30 PA++ yang bagus digunakan di luar ruangan. Saat 

 

Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream

 

Source : Innisfree

 

Tone up cream satu ini direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit dengan undertone cool dan warna kulit light to medium. Sebab ia memberikan efek yang cerah cenderung putih yang kurang sesuai dengan tone kulit gelap. Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream terbuat dari kandungan ekstrak daun cherry dan betaine. Betaine adalah kandungan yang bagus dalam melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, sedangkan ekstrak daun cherry jeju mampu membantu mengurangi tekstur kasar pada kulit.
 

Some By Mi V10 Vitamin Tone Up Cream

 


 

Source : Some By Mi

 

Some By Mi juga mempunyai tone up cream dengan keunggulan kandungan vitamin yang berlimpah.  Vitamin inilah kemudian akan membuat wajah tampak lebih sehat, mulus dan juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Sehingga kamu tak hanya mendapatkan kulit wajah yang cerah saja, melainkan juga wajah yang sehat dengan berbagai kandungan nutrisinya. Seperti glutathione, niacinamide dan vitamin B12. Uniknya, kamu bisa menggunakan tone up cream some by mi ini untuk efek natural dan glowing intan.

 

Etude House Sweet Pudding Tone Up Cream

Source : Etude House

 

Ada dua varian dari tone up cream dari Etude House. Yaitu Etude House Sweet Pudding Tone Up Cream Moisture untuk kering hingga normal dan Sweet Pudding Tone Up Cream Oil Control untuk kulit berminyak. Dalam produk ini sudah mengandung niacinamide sebagai bahan pencerah dan antioksidan. Ada pula ekstrak centella asiatica sebagai penyembuh jerawat yang meradang. Selain itu ada pula ekstrak lemon yang membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya.

 

Tony Moly Lovey Buddy Milk Tone Up Cream SPF 38 PA++

 

Source : Tony Moly

 

Masih dalam jenis produk kosmetik asal Korea Selatan. Tony Moly Tone Up Cream dengan proteksi SPF 38 PA++ sangat baik bagi kulit berminyak cenderung berjerawat kamu. Sebab diperkaya dengan ekstrak tea tree yang mampu melawan pertumbuhan jerawat. Ada pula zat titanium dioxide yang bekerja sebagai pelindung kulit dari sinar UV lebih efektif. Berkat bahan di atas, produk tone up cream ini memiliki formulasi yang mampu membuat kulit tetap terhidrasi dan lembab. Selain itu, produk ini sudah bebas paraben, bebas alkohol dan bebas bahan alergi.