Pilihan Shade Luxcrime Cushion Untuk Semua Undertone

22 Desember 2022 - Bella
Share

Cushion lokal saat ini sudah menghadirkan berbagai pilihan warna yang sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia. Salah satu contohnya adalah Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion. Produk ini memberikan complexion yang pas tanpa memberikan rasa berat pada kulit, sehingga tak ayal jika membuatnya begitu digandrungi wanita. Luxcrime cushion begitu praktis digunakan dengan complexion yang mampu menutupi kekurangan pada kulit seperti warna kulit yang tak merata hingga bekas jerawat dengan satu kali tap saja.

 

Selain itu, Luxcrime cushion ini juga mampu memberikan efek second skin yang terlihat natural menempel di kulit. Menjadikan tampilan make up kamu lebih terlihat menyatu dan juga kulit terlihat sehat. Uniknya formulasi dari Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion ini sangat cocok untuk semua kulit lho. Ia, memiliki hasil akhir netral yang tak terlihat matte maupun dewy. Jadi aman untuk kulit berminyak maupun kulit kering kamu. 
 

Tertarik mencoba luxcrime cushion? Simak dulu artikel di bawah ini sebelum membelinya.


Formulasi Luxcrime Cushion

 

Saat pengaplikasian, kamu akan merasa cream cushion cepat menyatu dengan kulit dan juga mudah diratakan. Bahkan, kamu bisa menambah coverage dengan mengaplikasikan kembali produknya lho. Terdapat kandungan sodium hyaluronate atau hyaluronic acid di dalamnya yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Selain itu, Luxcrime Cushion satu ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan dari matahari berupa SPF 25 UVA/UVB. Jadi aman ya bagi kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan. 

 

Shade Luxcrime Cushion

 


Source : Luxcrime

 

Apakah yang terjadi jika kamu salah memilih shade cushion? Ya, memilih shade cushion yang tak sesuai dengan undertone dan warna kulit wajah akan memberikan beberapa kerugian bagi kamu lho. Seperti membuat make up kamu tak terlihat natural, menimbulkan warna wajah yang keabu-abuan hingga tampilan wajah dan leher yang tak serasi. Untuk itu, penting rasanya bagi kamu agar memilih cushion yang sesuai dengan warna kulit. 
 

Mendengar kebutuhan wanita Indonesia, Luxcrime menghadirkan 5 pilihan warna cushion untuk berbagai undertone kulit. Di antaranya seperti : 
 

1. Vanilla

 

Shade ini diperuntukkan untuk warna kulit dengan undertone pink dengan kulit terang. 

 

2. Cashew
 

Sangat cocok untuk yellow undertone dengan kulit sawo matang

 

3. Honey

 

Untuk kulit terang dengan yellow undertone

 

4. Chestnut 

 

Pilihan untuk kulit sawo matang dengan beige undertone

 

5. Toffee

 

 Shade warna tergelap dari luxcrime cushion untuk kulit gelap dengan yellow undertone. 

 

Hasil Akhir Luxcrime Cushion

 

Source : Luxcrime
 

Sesuai dengan clainya, cushion ini memberikan hasil akhir glowing namun tak terlalu berkilau. Kamu dapat mengaplikasikan cushion satu atau dua layer dengan hasil yang terlihat natural tanpa adanya patchy di kulit. Pori-pori besar juga akan tertutupi dengan sempurna. Agar hasil terlihat lebih sempurna, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan bedak luxcrime dan setting spray dari luxcrime ya.

 

Itulah dia ulasan lengkap dari luxcrime cushion, selain memiliki warna yang beragam dan cocok bagi undertone kulit wanita Indonesia. Cushion lokal satu ini juga memiliki daya coverage yang bagus, sehingga mampu memberikan tampilan make up yang tahan lama dengan kesan yang natural seperti kulit kedua. Untuk harganya sendiri, cushion ini dibanderol mulai dari 170 ribuan saja. 

 

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba cushion dari luxcrime? 

 

Semoga artikel di atas membantu kamu ya!