Produk Unggulan Hada Labo untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

15 September 2022 - Bella
Share

Brand kecantikan asal jepang yang merambah ke pasar Indonesia sejak tahun 2013 ini sudah mengeluarkan berbagai lini produk perawatan kulit. Seperti sabun muka, lotion wajah hingga krim moisturizer. Aneka manfaat juga ditawarkan oleh Hada Labo guna menunjang kecantikan kulit wanita Indonesia. Seperti membantu mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati hingga mengatasi timbulnya jerawat. Nah, bagi kamu yang memiliki permasalahan yang serupa. Simak apa saja produk toner, face wash hingga moisturizer hada labo untuk kulit sensitif dan berjerawat.
 


1. Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

 

Source : Soco


Sabun cuci muka dengan kandungan PH yang tepat serta tanpa adanya kandungan pengawet sangat cocok untuk kulit sensitif dan berjerawatmu. Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash mengandung AHA dan BHA yang membantu permasalahan jerawat. Selain itu,kandungan ini juga membantu agar kulit kamu tampak lebih cerah.


Untuk teksturnya sendiri, face wash Hada Labo satu ini terasa sedikit lengket dan mudah berbusa bila terkena air. Setelah menggunakannya kulit akan terasa lebih kesat, lembab dan lebih cerah berkat sel kulit mati yang terangkat.


2. Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

 

Source : Perfect Beauty


Masih dalam series yang sama, Hada Labo gokujyun lotion dapat melembabkan kulit kering kamu. Teksturnya yang cair, ringan dan mudah meresap sangat cocok untuk kulit berminyak sekalipun. Kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA), Hyaluronic Acid, dan Nano Sized Hyaluronic Acid dapat membantu mengontrol produksi minyak di wajah dan mencegah timbulnya jerawat. Gunakan lotion ini secara rutin untuk memudarkan bekas jerawat secara perlahan.


3. Gokujyun Concentrate Perfect 3D Gel

 

Source : Hada labo


Pelembab dengan tekstur gel ringan ini memiliki berbagai komposisi yang cukup lengkap untuk mengatasi permasalahan jerawat. Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan kulit. Hingga vitamin B3 atau Niacinamide yang dapat mencerahkan rona kulit, menghilangkan noda hitam serta meratakan tone warna. 


Tak sampai disitu saja, moisturizer hada labo untuk kulit sensitif dan berjerawat satu ini pun sangat bagus menjadi produk skin care anti aging. Karena manfaatnya yang mampu menghilangkan kerutan halus di wajah. Selain itu, di dalamnya tidak mengandung alkohol, zat pewarna, parfum dan mineral oil yang dapat membuat kulit iritasi. Kemasan produk ini pun cukup kecil sehingga mudah kamu bawa saat travelling.  Selain itu, teksturnya pun mudah menyerap dan ringan. Jadi kamu tetap bisa menggunakannya dibawah make up.


Harga moisturizer ini pun juga bersahabat yakni di bawah 100 ribu rupiah  dengan isi 40 gram. Cukup ramah di kantong bukan?


4. Tamagohada Mild Peeling Face Wash

 

Source : Perfect beauty


Tamagohada Mild Peeling Face Wash dapat mengangkat kotoran dan membantu mengikis permukaan sel kulit mati. Sehingga setelah rutin pemakaiannya, wajah akan terlihat lebih cerah dan lembut. Untuk penggunaan sendiri, tidak dianjurkan terlalu sering karena dapat membuat kulit menjadi kering. Bila kamu seorang pemula, sebaiknya gunakan peeling face wash ini seminggu dua kali. Namun, bila kamu sudah terbiasa dengan kandungan AHA dan BHA, kamu boleh menggunakannya selama dua hari sekali.


Tekstur Tamagohada Mild Peeling Face Wash yang creamy dan gampang berbusa membuat kamu menyukainya. Gunakan face wash ini dengan konsisten agar membantu jerawat pada kulit wajah sirna.
 

Itulah dia berbagai produk Hada Labo untuk kulit sensitif dan berjerawat. Kira-kira dari list produk di atas. Manakah yang sudah kamu coba?