Scarlett Acne Facial Wash, Sabun Cuci Wajah Yang Mampu Meredakan Jerawat

24 September 2022 - Bella
Share

Menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak. Skincare lokal scarlett telah meluncurkan lini produk facial wash untuk kulit berjerawat. Tak hanya produk serum jerawatnya saja yang sudah terlebih dahulu best seller di masyarakat. Facial wash scarlett untuk kulit berjerawat diklaim mampu mengatasi jerawat aktif dengan membersihkan lapisan sel kulit mati pada lapisan luar kulit tanpa membuatnya kering. Sangat cocok untuk kulit berminyak dan acne prone. 


Kandungan dan Manfaat Scarlett Acne Facial Wash
 

Kandungan dari Scarlett Acne Facial Wash pun cukup unik karena memiliki serangkaian bahan alami dengan ekstrak vitamin c dan tea tree yang dapat mencerahkan dan mengontrol minyak. Berikut adalah kandungan di dalamnya : 
 

1. Seaweed Extract

 

2. Mugwort Hydrosol

 

3. Vitamin C

 

4. Tea Tree

 

5. Lemon Water

 

6. Jeju Rosemary

 

7. Jeju Aloe Vera

 

8. Centella Asiatica

 

9. Pomegranate extract

 

Berkat kandungan di dalamnya itulah, facial wash untuk kulit berjerawat ini mampu membantu membersihkan wajah dari kotoran penyumbat pori. Mencerahkan noda bekas jerawat, mencegah dan melawan bakteri penyebab jerawat serta menenangkan peradangan kulit akibat jerawat. Tak hanya itu saja, kandungan vitamin c dan lemon water di dalamnya juga dapat membantu menyamarkan noda hitam secara berkala loh. Antioksidan dari pomegranate juga dapat menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit.

 

Untuk menenangkan kulit, terdapat pula Mugwort Hydrosol yang efektif mampu meredakan kemerahan. Jeju Aloe Vera mampu memberikan kelembaban ekstra yang mampu menutrisi dan menjaga kulit tetap terhydrasi.

 

Kelebihan lainnya dari Scarlett Acne Facial Wash adalah ia sangat lembut saat digunakan dan tidak merusak skin barrier. Sebaliknya, sabun cuci muka scarlett malah mampu melembutkan dan melembabkan wajah. Pastinya hal ini tidak akan memicu produksi minyak berlebih di wajah kamu ya. 
 

Source : Scarlett Whittening

 

Berapa Usia yang Bisa Menggunakan Facial Wash Scarlett?

 

Diformulasikan tanpa kandungan berbahaya dan dengan nilai PH yang seimbang yang cocok untuk kulit sensitif. Yaitu PH 5.5 - 6.8. Scarlett Acne Facial Wash tidak bersifat iritatif dan aman digunakan oleh remaja mulai umur 15 tahun. Tidak ada kandungan alkohol (alcohol-free), serta SLS yang bisa membuat kulit kering, sehingga aman kamu gunakan setiap hari. 
 

Tekstur dan Aroma Scarlett Acne Facial Wash
 

Sabun cuci muka dengan tekstur gel dan warna bening agak peach ini. Memiliki kelopak bunga natural yang berfungsi menyegarkan kulit kamu. Selain itu, terdapat butiran microbeads berupa vitamin E yang dapat melembabkan kulit. 
 

Aroma yang menyegarkan dan mampu memberikan sensasi rileks akan terasa saat pemakaian pertama kali. Perlu kamu ketahui, tipe sabun cuci muka ini tidak bisa menghasilkan busa yang banyak. Jadi pastikan kamu membilasnya dengan bersih setelah pemakaian ya. Setelah proses bilas, kamu akan merasakan kulit lebih kenyal dan lembut tanpa rasa kaku dan kering.
 

Kelebihan lainnya adalah ukurannya yang compact dan mudah dibawa kemana saja, sehingga cocok untuk dibawa travelling bahkan dimasukkan ke dalam koper kabin pesawat. Untuk cara penggunaan lengkapnya, kamu bisa membaca secara langsung didalam label belakang botol. 
 

Nah, itulah dia ulasan lengkap dari Scarlett Acne Facial Wash yang mampu mengatasi jerawat pada kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengkombinasikan penggunaannya dengan menggunakan Scarlett Acne Serum, Scarlett Acne Essence Toner dan Moisturizer yang mampu mengunci kelembaban kulit.