Inspirasi Contoh Nail Art Simple, Cocok Untuk Engagement Look!

30 Januari 2023 - Bella
Share

Tampil dengan kuku yang cantik akan membuat kamu lebih percaya diri dan membuat orang yang melihat pun salah fokus dengan kuku cantikmu. Saat ini memoles kuku atau yang biasa kita sebut dengan nail art sudah menjadi hal yang disukai wanita, bahkan sudah menjadi kecanduan bagi sebagian orang. Rasanya ingin bereksperimen mencoba berbagai motif dan warna nail art. Ada juga yang memilih warna untuk nail art yang disesuaikan dengan warna outfit mereka untuk menunjang dan menyempurnakan penampilannya.

 

Kamu bisa memilih motif nail art mu mulai dari yang simple hingga rumit sesuai dengan mood mu. Buat kamu para pemula jangan khawatir, kamu bisa mencoba membuat nail art sendiri dengan memulainya dari nail art yang simple. Yuk intip beberapa inspirasi ide nail art simple yang bisa kamu coba sendiri dirumah!

 

Inspirasi Ide Nail Art Cantik dan Simple!

 

1. Marble Gel Nail

 

 

Source : How Life Styles

 

Look nail art yang dihasilkan oleh marble gel nail art sangat elegan dan cantik. Kamu bisa membuat motif ini pada beberapa jari saja dan mengkombinasikannya dengan polesan warna polos pada jari lainnya atau kamu juga bisa membuat motif tersebut diseluruh jarimu. Warna nude sangat cocok dibuat menjadi motif marble, tampak sangat classy dan elegan.

 

2. Naked Pink French White Side

 

 

Source : Pisoshare

 

Desain Naked Pink French White Side biasanya menampilkan warna dasar nude atau pink muda dengan ujung putih yang mencolok. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan warna berkilau sedikit pada kukumu seperti foto diatas. Nail art ini simple tapi memberi kesan manis pada penampilanmu, serta membuat kulit terlihat lebih cerah. 

 

3. Cat Eye Nail

 

           Cat eye nails | Pink nails, Nail art, Gel nails

 

Source : Etsy

 

Kamu ingin tampilan kuku yang simpel namun elegan dan terlihat mewah? Kamu bisa mencoba Cat Eye Nail. Cat Eye Nail cocok untuk melengkapi penampilan pada acara formal seperti menghadiri pesta pernikahan dan pesta lainnya. Kombinasi sparkle glitter yang soft membuat nail art mu mencolok meskipun desainnya simpel.

 

4. Pastel Nail

 

          pastel nail inspo | Pretty acrylic nails, Minimalist nails, Cute nails


Source : Morning Koffe

 

Sesuai dengan namanya, nail art ini menggunakan warna-warna pastel seperti sage green, orange muda, pink, biru muda, dan lain-lain. Kesan yang ditampilkan yaitu sweet dan cute. Kamu bisa menggunakan satu warna saja pada semua kukumu, atau kamu juga bisa menggunakan beberapa warna yang berbeda sekaligus pada setiap kukumu.

 

5. Pastel Candy Nail

 

 

Source : Reddit

 

Jika sebelumnya kamu sudah melihat Pastel Nail, nah ada pula Pastel Candy Nail dimana kamu bisa mengkombinasikan beberapa warna-warna pastel pada satu kuku. Nail art ini akan tampak mencolok dan mencuri perhatian karena terlihat colorfull.

 

6. Daisy Nail

 

The 40 Cutest Nail Art Designs For All Age : Daisy Nude Base Nails

 

Source : Your Classy Look

 

Daisy Nail merupakan nail art dengan tambahan desain gambar bunga di atasnya sehingga akan memberi kesan sangat manis dan terlihat feminim. Kamu bisa menggunakan warna polos favoritmu sebagai dasarnya, kemudian buatlah gambar bunga kecil-kecil diatasnya. Kamu dapat menggunakan bantuan dotting tools untuk menggambar detail bunga atau daisy. Dotting tools merupakan alat yang mempermudah untuk membuat garis atau titik di kukumu. 

 

7. Simple Line Nail

 

        

 

Source : We Heart It

 

Simple Line Nail sangat mudah diaplikasikan. Kamu hanya perlu menggunakan warna base favoritmu ke seluruh kuku, kemudian buatlah bentuk garis sesukamu di bagian atasnya dengan warna yang berbeda dengan warna base nya, garis yang dibuat bisa menyesuaikan dengan kreatifitasmu, bisa lurus atau melengkung.

 

Nah, itulah beberapa ide inspirasi nail art simple untuk kamu yang bisa kamu coba sendiri dirumah. Sangat mudah bukan?