Rekomendasi 5 Vitamin Rambut Untuk Kering Dan Rontok

02 September 2022 - Bella
Share

Masalah pada rambut kamu tidak hanya berkutat dengan lepek dan ketombe saja. Akan tetapi bagi kamu yang suka styling rambut setiap hari, rambut kamu sangat rentan dengan kondisi kering dan rontok. Untuk mengatasi kedua masalah ini tidak cukup hanya dengan menggunakan shampoo dan conditioner khusus rambut rontok saja lho. Agar mengurangi kerontokan dan menutrisi rambut kamu supaya lebih sehat. Kamu perlu menggunakan vitamin rambut khusus yang merawat akar hingga batang rambut secara intensif. Kira-kira apa saja sih rekomendasi vitamin rambut kering dan rontok yang teruji kualitasnya? Yuk, simak!


1. Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman

 

Source


Produk lokal kebanggaan Indonesia ini secara turun menurun terbukti secara efektif mampu mengatasi kerontokan pada rambut. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman diklaim mampu merawat ujung rambut yang patah, menjaga agar rambut tetap kuat dan tidak mudah rontok hingga menjaga kilau alami rambut. Untuk bahannya sendiri Minyak cem-ceman Mustika ratu ini terbuat dari bahan alami seperti minyak kelapa murni, daun daunan dan akar tumbuhan berkhasiat. 


2. Miranda Hair Vitamin Bottle Kukui Nut

Dari segi harga, vitamin satu ini tak kalah murahnya. Miranda hair vitamin merupakan solusi bagi kamu yang menyukai vitamin rambut dengan kemasan praktis dan tidak mudah tumpah. Kandungan Moroccan oil di dalamnya berfungsi untuk melembabkan sekaligus menghaluskan rambut kering. Selain itu, kukui nut juga membantu rambut agar tidak mudah rontok.


3. Makarizo Hair Vitamin Long & Strong

 

Hampir setiap lini produk dari brand Makarizo Hair selalu terjual laris di pasaran. Hal ini karena produknya yang secara efektif mampu mengatasi semua permasalahan rambut. Nah, untuk mengatasi rambut rontok, kering dan mudah bercabang kamu bisa mencoba lini varian Makarizo Hair Vitamin Long & Strong. Dengan kandungan vitamin A, E dan C serta kandungan argan oil dapat membantu rambut kamu lebih sehat dan tidak mudah patah bahkan karena penggunaan styling produk sekalipun. 


4. Ree Derma Hot Oil



 

Produk hot oil satu ini sempat viral di berbagai media sosial ini menjadi idaman bagi pengidap rambut rontok. Bagaimana tidak? Hanya dengan pemakaian rutin selama dua minggu saja Ree Derma Hot Oil mampu merangsang pertumbuhan anak rambut. Dalam satu botolnya terdapat kandungan lengkap mulai dari vitamin A, C, B6, dan minyak kelapa murni yang memiliki sejuta fungsi. Mulai dari mengatasi kerontokan, mencegah ketombe, memperkuat akar rambut. 


Cara penggunaan dari Ree Derma Hot Oil sendiri pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakannya selama 2-3 hari sekali sebelum keramas. Diamkan dalam jangka waktu 1-5  jam sebelum keramas dan bilas dengan air bersih hingga tak ada residu minyak yang tersisa.


5. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil & Vitamin Spray

Vitamin rambut Lucido-L memiliki dua varian yang bisa kamu pilih. Yaitu vitamin oil dan juga spray botol yang bisa kamu bawa kemana saja. Kandungan olive oil di dalamnya mampu melembabkan batang kulit rambut. Selain itu, kandungan vitamin A, C dan E mampu meresap ke rambut dan membantu rambut rontok kamu menghilang.

 

Nah, itulah dia serangkaian vitamin rambut untuk kering dan rontok. Ada dari brand lokal dengan harga terjangkau hingga brand luar negeri. Kira-kira produk vitamin rambut rontok manakah yang akan kamu coba?