Some by Mi Yuja Niacin Serum, Bisa Cerahkan Wajah dengan Jeruk!

27 September 2022 - Bella
Share


Source : Freepik.com
 

Apakah kamu sedang mencari serum wajah yang efektif dapat mencerahkan tone kulit? Bila iya, maka Some by Mi Yuja Niacin Serum adalah jawabannya. Serum dari brand asal Korea Selatan ini memang sempat booming pada tahun 2018-2019 yang lalu. Berkat klaimnya yang mampu mencerahkan kulit selama 30 hari saja. 

 

Some By Mi Yuja Niacin Serum adalah serum yang mampu mengatasi masalah kulit di wajah. Seperti kulit kusam, berminyak, warna tidak merata hingga tekstur kulit kasar. Serum ini dapat membantu setiap wanita agar memiliki kulit yang putih, bersih, dan sehat. Namun, tak berhenti disitu saja lho. Toner yang khas dengan warna kemasan kuningnya ini memiliki segudang manfaat lain berkat kandungan di dalamnya.

 

Mampu Melembabkan Kulit

 

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan alami dan formulasi yang lembut. Sehingga penggunaannya pasti aman pada semua jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun. 



Serum ini mengandung ekstrak goheung yuja (citron) yang terkenal kaya akan nutrisi. Selain itu, toner ini juga dapat memberikan kelembaban kulit wajah kamu. Kulit akan terasa lebih lembab, kenyal dan juga berangsur-angsur area kulit kering akan membaik.

 

Mencerahkan Kulit


Source : Some by Mi au

 

Seperti klaim utamanya, serum ini memang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah. Mengandung 5% bahan pencerah yaitu niacinamide ia akan membantu mencerahkan wajah secara maksimal sekaligus menghilangkan flek dan bintik hitam yang mengganggu. Gunakan serum ini pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih cepat. Serta kombinasikan pula penggunaannya dengan produk Yuja Niacin dari Some By Mi lainnya. 

 

Melembutkan kulit

 

Sel-sel kulit mati yang menumpuk pada area wajah dapat menyebabkan berbagai problema baru. Seperti munculnya bruntusan, komedo hingga kulit yang kasar. Namun, jangan khawatir. Salah satu manfaat dari Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum adalah dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut. Kandungan bahan aktif glutathione dan arbutin mampu membersihkan sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel kulit baru. Pastinya, serum ini dapat membantu kulit menjadi lembut, segar dan tampak sehat. 

 

Menutrisi Kulit 


Manfaat Some By Mi Yuja Niacin Serum lainnya adalah dapat memberi nutrisi pada kulit wajah. Berkat kandungan bahan aktif dan bahan alami seperti glutathione, arbutin, niacinamide, vitamin c, dan ekstrak goheung yuja. Kombinasi kandungan ini akan menutrisi kulit dan membuatnya terlihat lebih sehat dan terawat.

 

Membantu Menyamarkan Flek Hitam
 

Sinar matahari berlebih yang mengenai wajah adalah asal mula dari munculnya flek hitam. Selain itu, hormon, penggunaan skincare yang tidak tepat sehingga bertambahnya usia bisa jadi pemicu munculnya flek hitam. Bila kamu biarkan, flek hitam yang menyebar ini akan mengganggu penampilan dan kamu akan susah payah untuk menyembunyikannya dengan menggunakan foundation. 

 

Some By Mi Yuja Niacin Serum mengandung niacinamide yang bagus untuk kulit wajah. Selain mampu menghidrasi serta mencerahkan wajah, kandungan bahan aktif ini juga bisa menyamarkan noda atau flek hitam di kulit. Namun, pastikan kamu selalu menggunakan sunscreen dengan minimal spf 30 saat beraktifitas diluar ruangan untuk menjaga flek hitam muncul kembali.
 

Itulah dia berbagai manfaat dari Some By Mi Yuja Niacin Serum yang tak hanya mampu mencerahkan kulit wajah melainkan juga memperbaiki dan menutrisi kulit kamu. Bagaimana? apa kamu tertarik mencobanya?