Rekomendasi Neck Cream Terbaik Agar Awet Muda

04 Februari 2023 - Bella
Share

Leher sudah selayaknya patut dijaga sebab lebih rentan dalam menunjukkan tanda-tanda penuaan.Kulit leher yang kencang menandakan kulit tersebut berumur lebih muda dan terawat. Namun, hal ini justru sering kali terlupakan oleh sebagian besar wanita. Kebanyakan wanita hanya berfokus dalam merawat area wajah saja. Sehingga kondisi kulit yang kontras antara leher dan wajah pun sering kali terlihat. 

 

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan krim khusus leher yang mengandung formulasi khusus. Neck cream biasanya lebih rich dengan formulasi ekstrak yang mampu meregenerasi kolagen, merawat kulit agar lebih lembab dan mengandung anti aging. 

 

Kira-kira neck cream apa saja yang terbaik? Lihat daftarnya berikut ini!

 

1. Fresh Black Tea Firming Corset Cream

 

 

Source : Fresh

 

Krim leher lembut yang mampu menghidrasi kulit selama 24. Fresh Black Tea Firming Corset Cream mampu membuat kulit lebih muda dengan kandungan dari black tea complex dari fresh yang ampuh, goji fruit extract, biji leci dan peptide. Black tea complex dan ekstrak biji leci mengandung antioksidan tinggi yang membantu meningkatkan elasitas kulit. Sehingga, kulit kendur kamu menjadi lebih lebih firm dan membantu proses peremajaan kulit. 

 

Selain itu, terdapat juga squalane yang membantu melembabkan kulit agar lebih sehat. Sedangkan goji fruit ekstrak membantu melembutkan kulit dan mengencangkan kulit lebih efektif. Untuk penggunaannya, krim satu ini bisa kamu pakai pada siang dan malam hari ya.

 

2. Erha Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream


Source : Erha Clinic 

 

Klinik kecantikan ERHA juga memiliki cream perawatan leher dengan kandungan formula Active Whitening System. Sehingga ia mampu mencerahkan, merata serta menyamarkan belang pada leher. Lebih dari itu, produk ini juga membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Tak akan ada lagi kerutan leher dan garis halus yang terlihat begitu jelas. 

 

Krim leher satu ini juga sudah dilengkapi dengan UV proteksi dengan spf 25 PA++ sehingga kulit terlindungi dari dampak sinar matahari.

 

3. Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream SPF 15

Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri-Peptide Face and Neck Creme SPF 15  - For Dry Skin 50ml/1.7oz | Strawberrynet ID
Source : Nykaa

 

Night cream sekaligus neck krim ini sangat efektif dalam mengurangi kemunculan kerutan pada wajah. Krim dari Estee Lauder ini juga dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dalam seminggu pemakaian. 

 

Terdapat kandungan Tri Peptide complex yang mampu meningkatkan kolagen hingga 124% hanya dalam waktu tiga hari. Uniknya, krim ini juga terbukti aman dan non comedogenic.

 

4. Innisfree Soybean Firming Neck Cream

PRODUK PERAWATAN KULIT - Soybean firming neck cream | innisfree
Source : Innisfree

 

Siapa sangka jika fermentasi jeju soybean mampu menjaga elastisitas kulit? Innisfree Soybean Firming Neck Cream merupakan cream dengan kandungan antioksidan tinggi yang mampu membantu meningkatkan elastisitas kulit. Caranya adalah dengan membentuk lapisan pelindung agar kulit lebih kuat.

 

Sama seperti produk innisfree lainnya, krim leher ini juga tidak mengandung paraben, parfum dan mineral oil. Jadi cocok bagi semua jenis kulit.

 

5. Sulwhasoo Firming Neck Cream


Source : Sulwhasoo

 

Masih dalam brand kosmetik asal Korea Selatan. Sulwhasoo Firming Neck Cream adalah krim leher yang efektif mengencangkan kulit kendur dan keriput. Formulasi jisun firming complex dan kombinasi lima minyak herbal korea membantu kinerja kolagen kulit. Sehingga area kulit yang mengendur akan kembali menguat. 

 

Untuk teksturnya sendiri, krim ini cukup kental namun tak mudah menyerap di kulit.  

 

Itulah dia berbagai rekomendasi neck cream yang dapat membantu tampilan leher kamu lebih muda. Manakah yang menarik bagi kamu?