Rekomendasi Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dibawah 200 Ribu!

01 Oktober 2022 - Bella
Share

Minyak pada wajah sudah menjadi musuh para wanita, apalagi keberadaannya yang berlebihan dapat menjadi pemicu munculnya jerawat. Mendapatkan hasil make up yang tahan lama dan anti lengser juga merupakan PR bagi mereka yang memiliki tipe kulit berminyak. Oleh karena itu, pemilihan dan pemakaian bedak yang memiliki kemampuan oil control yang bagus menjadi salah satu kunci make up awet bagi orang yang memiliki kulit oily. Inilah rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak yang dapat kamu coba.

 

Inilah Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Anti Lengser dan Awet!

 

Fit Me12-Hour Oil Control Powder

Source : Maybelline


Compact powder Maybelline Fit Me ini memiliki formula micro powder sebagai oil control yang dapat menahan minyak pada wajah hingga 12 jam. Selain itu, kandungan SPF 28 dan PA+++ nya dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Bedak padat ini dapat membuat kulit terasa halus dan tampak lebih cerah dengan 6 pilihan shade warnanya yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan tone kulitmu yaitu shade 112, 115, 118, 120, 128, dan 230. Kamu bisa mendapatkan compact powder ini hanya dengan Rp. 50.000 an saja! 

 

Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Source : Female Daily
 

Formulasi bedak padat dengan nano partikelnya membuat compact powder ini dapat membuat finish make up yang flawless dan menyamarkan pori-pori wajah. Ada 3 pilihan shade untuk kamu yaitu Aurora, Febe, dan Maia. Kelebihan lain dari Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini yaitu meskipun memiliki kemampuan oil control yang baik, namun bedak ini tetap memberikan kelembaban dengan kandungan Squalane Oil. Bedak ini dapat kamu peroleh kurang lebih dengan harga Rp. 175.000.

 

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder

Source : Marsha Beauty
 

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder dapat menyamarkan pori-pori dan menghasilkan finish make up yang matte yang dapat membuat make up mu makin sempurna dan awet berjam-jam. Kelembaban kulitmu juga akan terjaga dengan kandungan vitamin E dan dilengkapi dengan ekstra perlindungan UV. Bedak ini hadir dengan 3 pilihan shade yang mewakili tiap undertone kulit wajah yaitu Light, Medium, dan Tan, sehingga kamu tidak perlu bingung memilih shade pada bedak ini, sesuaikanlah dengan undertone kulit. Kamu bisa mendapatkan compact powder ini dengan harga Rp. 175.000.

 

Esqa Flawless Powder Foundation

Source : Lazada
 

Bedak dengan hasil flawless sesuai dengan namanya ini menawarkan berbagai kelebihan yang dapat menjadikan bedak ini sebagai senjata pengontrol minyak yang bagus. Powder foundation ini cukup coverage dan memiliki finish matte velvet yang halus dan anti cakey. Kemasan gold yang mewah menambah daya tarik bedak ini. Kamu bisa mendapatkan bedak ini hanya dengan harga Rp. 185.000.

 

Make Over Power Stay Matte Powder Foundation

Source : Make Over For All
 

Matte powder foundation ini memberikan finish look yang matte tetapi tidak kering dan seperti second skin yang coverage dan buildable. Kulit tampak natural dengan oil control tahan hingga lebih dari 12 jam. Ada 20 pilihan shade yang bisa kamu pilih dari tone kulit gelap hingga tone cerah. Harga yang ditawarkan oleh produk ini yaitu Rp. 195.000.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Selain dapat menahan minyak berbagai produk bedak padat di atas juga bisa membuat tampilan make up kamu makin flawless lho. Lalu manakah bedak padat yang membuat kamu tertarik?