Rekomendasi Bedak Yang Tahan Lama Dan Glowing

10 Desember 2022 - Bella
Share

Bedak merupakan produk make up wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Sebab ia mampu menahan produksi minyak dan membuat make up lebih awet. Bedak pun juga dapat membantu mengoreksi area wajah yang masih belum tercover sempurna dengan alas bedak. Seperti contohnya area hitam pada bagian bawah mata hingga bintik-bintik hitam. 

 

Aneka jenis produk bedak pun kini tersedia dalam pasar. Namun, tahukah kamu produk bedak yang tahan lama dan glowing bahkan jika sudah dipakai seharian? Simak berbagai rekomendasinya berikut ini.
 

BLP Face Powder


Source : BLP

 

BLP Face Powder adalah bedak tabur atau setting powder yang dapat membuat riasan semakin fresh dan glowing. Bedak ini memiliki formula yang bagus dalam mengontrol minyak dan halus. Sehingga mampu menyatu dengan alas bedak atau bahkan ringan menempel pada kulit. Dengan Soft-focus Technology, Compact Powder ini dapat menyatu dengan mulus ke dalam kulit sekaligus menyamarkan pori-pori dan mengurangi minyak di wajah. 

 

Terdapat pula perlindungan UV dan moisturizer squalane yang melembabkan kulit. Bedak lokal ini benar-benar cocok untuk semua jenis kulit tanpa membuat kulit kering atau kusam. Untuk hasil akhirnya, bedak ini dapat memberikan matte selama berjam-jam. Dengan non-comedogenic dan non-parfume yang cocok untuk kulit sensitif.
 

Esqa Flawless Micro Setting Powder

Source : Esqa
 

Bedak tabur esqa dengan hasil akhir smooth ini dapat mengecilkan tampilan pori-pori di wajah. Selain itu, bedak ini juga memiliki sifat yang ringan yang mudah diaplikasikan. Bedak satu ini juga sangat cocok untuk set make up di wajah tanpa membuatnya terlihat cakey. Untuk hasilnyam, kulit kamu akan terlihat natural dan juga halus dengan jangka waktu yang lama.

 

Meskipun merupakan produk lokal, bedak satu ini juga sudah terbebas dari praben, gluten, triclosan, phthalates dan sodium lauryl sulfate.
 

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Sumber : Looke

 

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder merupakan bedak tabur dengan butiran lembut yang dapat membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Bedak ini dapat memberikan hasil akhir matte. Holy Smooth & Blur Loose Powder mampu menahan makeup lebih lama dan membuat kulit tampak lebih halus. 


Terdapat kandungan Jojoba Oil di dalamnya yang mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit keringmu. Selain itu, produk ini mengandung Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Saat ini Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder hadir dengan 4 pilihan warna untuk kulit wanita Indonesia. Mulai dari warna freya untuk kulit light medium, terra untuk kulit medium deep, rhea untuk kulit natural dan restia untuk kulit sawo matang.

 

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder

      

Source : Rose All Day
 

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder merupakan bedak dengan partikel sangat halus dan kecil. Sehingga begitu terlihat natural saat diaplikasikan ke wajah. Bedak compact ini dapat menahan minyak serta memblur tampilan pori-pori wajah. Formulasinya juga ringan dan begitu flawless saat diaplikasikan. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai make up natural.

 

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder hadir dengan tiga varian warna yaitu Light, Medium, dan Tan yang menjangkau berbagai jenis warna kulit perempuan Indonesia.