Rekomendasi Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak

27 September 2022 - Bella
Share

Bila kamu memiliki kulit berminyak sangat disarankan untuk memakai bedak berjenis tabur. Bedak tabur adalah sebuah solusi bagi kulit berminyak agar tampilan make up tidak mudah luntur. Selain itu, teksturnya yang powdery akan menyerap minyak lebih banyak sehingga makeup pun jadi lebih tahan lama bebas kilap. Saat ini memang ada berbagai brand kecantikan mulai dari lokal hingga luar negeri yang menghadirkan produk bedak tabur khusus kulit berminyak. Namun, di bawah ini kami merangkum berbagai rekomendasi produk bedak tabur untuk kulit berminyak terbaik. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

 

Holy Smooth & Blur Loose Powder Looke Cosmetics

 


Source : Looke Cosmetics
 

Looke cosmetics meluncurkan produk bedak tabur mereka yang bernama Holy Smooth & Blur Loose Powder. Bedak tabur dengan partikel super lembut ini mampu menyamarkan garis halus, menyamarkan pori-pori serta menyempurnakan tampilanmu. Produk ini memiliki kandungan ekstrak bahan alami jojoba Oil yang menjaga kelembaban alami kulit wajah sepanjang hari. Jadi bisa aman digunakan untuk berbagai jenis kulit ya. Termasuk kulit kering sekalipun.



Bedak Tabur Looke Tersedia dalam dua warna yaitu Terra yang diperuntukkan kulit dengan tone medium beige hingga medium to deep. Kedua adalah Freya dengan warna light beige untuk undertone kulit light to medium.

 

Mother of Pearl

 


Source : Shopee
 

Brand lokal buatan beauty influencer satu ini juga sangat bagus untuk kulit berminyak. Berkat efek blurring di wajah yang mampu menyamarkan pori dengan segera dan juga bedaknya yang mampu menyerap minyak berlebih. Kelebihan dari produk bedak tabur satu ini adalah memiliki warna netral yaitu warna translucent. Jadi bisa digunakan oleh semua undertone kulit. 
 

Kandungan dari bedak tabur ini sendiri pun cukup lengkap karena diperkaya dengan niacinamide untuk bantu mempertahankan elastisitas kulit dan mencerahkan. Vitamin e sebagai antioksidan, copper tripeptide sebagai anti inflamasi serta argireline atau acetyl hexapeptide yang dapat membantu mengencangkan kulit serta mengurangi kerutan.

 

Esqa Flawless Micro Setting Powder


Source: Esqa

 

Bedak tabur dengan tekstur halus yang cocok untuk undertone kulit netral dan warm ini mampu menahan minyak hingga 5 jam. Dengan hasil satin finish dan melembutkan kulit, akan membuat tampilan make up kamu semakin flawless. Untuk formulasinya sudah aman dan non-comedogenic tanpa adanya paraben, phthalates, triclosan, Sodium Lauryl Sulfate dan gluten di dalamnya. 
 

Saat ini ada 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu vanilla untuk light, custard untuk netral medium dan caramel untuk medium to deep skin tone. Sedangkan untuk shade yang cocok bagi semua kwaran kulit adalah translucent.

 

Innisfree No Sebum Mineral Powder

Source : Innisfree.com

 

Rekomendasi produk bedak tabur terakhir adalah Innisfree No Sebum Mineral Powder. Yakni bedak tabur untuk tampilan kulit lembut dan bebas minyak bagaikan kulit bayi. Bedak ini mengandung ekstrak mint alami dan garam mineral yang berasal dari pulau Jeju Lava Seawater agar Make Up tampak halus, lebih menempel, tahan lama dan matte. Keunggulan produk bedak tabur Innisfree No Sebum Mineral Powder ini lainnya adalah mampu mencegah makeup tidak merata dan kulit kusam akibat minyak berlebih. Selain itu, kandungan mineral di dalamnya juga membantu memberikan kelembaban pada kulit. Sehingga tampak segar dan tidak kering.

 

Nah, itulah dia berbagai rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Ada beberapa dari produk lokal hingga produk mancanegara. Kira-kira kamu ingin mencoba yang mana?