Inilah Keunggulan, Make Over Powder Stay Matte Powder Foundation. Make up Auto Awet!

27 September 2022 - Bella
Share

Bedak memiliki peran yang begitu penting bagi wanita. Yakni membantu untuk menyempurnakan riasan wajah dan menyamarkan noda dan bintik hitam. Sebenarnya ada beberapa jenis bedak yang dibedakan tergantung dengan fungsi serta teksturnya. Seperti loose powder atau bedak tabur, compact powder, two way cake powder, liquid powder, shimmering powder hingga mineral powder. Namun, bila kamu mendambakan bedak yang dapat menghasilkan tampilan kulit yang lebih mulus, halus serta tahan lama. Kamu bisa lho mencoba sebuah produk bedak dari brand Make Over bernama powerstay matte powder foundation. 

 

Apa Itu Make Over Powder Stay Matte Powder Foundation?

Make Over Powder Stay Matte Powder Foundation adalah bedak padat yang mengandung foundation. Klaim dari bedak ini adalah mampu bertahan lama hingga 10 jam dengan hasil matte yang sempurna namun tetap terlihat natural look finish.

 

Diformulasikan dengan Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade-Resistant Formula. Bedak ini dapat menghasilkan warna yang merata dan menyatu dengan kulit wajah. Untuk proteksi terhadap sinar matahari,  make over powder stay matte powder foundation sudah dilengkapi dengan perlindungan SPF 15 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

 

Keunggulan  make over powder stay matte powder foundation
 
Berbagai wanita sudah sangat menyukai produk ini, karena performanya yang begitu sempurna. Bedak ini disertai dengan soft focus agent yang membantu menyamarkan pori dan garis-garis halus di wajah. Sehingga kulit tampak lebih halus dan hasil make up terlihat sempurna.

Formulasi make over powder stay matte powder foundation juga begitu ringan dan mudah untuk di build up. Jadi cocok untuk digunakan saat make up sehari-hari maupun make up formal yang membutuhkan ketahanan. Bedak ini memiliki medium buildable coverage yang dapat disesuaikan penggunaannya mulai dari medium hingga full.

 

Pilihan warna make over powder stay matte powder foundation

 


Source : Make over 



Bedak make over powder stay matte powder foundation merupakan bedak yang benar-benar sempurna karena menyediakan 20 varian warna yang cocok untuk wanita Indonesia. Dalam pengerjaannya Make Over melakukan deep research tentang beragam skintone dan undertone kulit wanita Indonesia bekerja sama dengan make up artist dan beauty expert . Sehingga, Make Over berhasil meluncurkan 20 varian warna untuk produk bedak dan foundation terbanyak di Indonesia yang cocok untuk undertone cool, neutral hingga warm sekalipun. Untuk variasi warna bedaknya sendiri adalah sebagai berikut: 
 

N10 Marble 

 

N20 Ivory

 

C21 Pink Ivory

 

W22 Warm Ivory

 

N30 Natural Beige

 

W30 Creme Beige

 

W33 Honey Beige

 

N40 Sand

 

W41 Coral Sand

 

W42 Warm Sand

 

N50 Tan

 

C62 Rich Cocoa

 

C31 Pink Beige

 

W12 Warm Marble

 

W21 Coral Ivory

 

W32 Warm Beige

 

W60 Creme Cocoa

 

C41 Cool Sand

 

W50 Creme Tan

 

C51 Cool Tan.
 

Berapa harga make over powder stay matte powder foundation?

 

Bedak dari brand lokal satu ini dibanderol dengan harga mulai dari 155 ribu hingga 190 ribu tergantung shade yang kamu pilih. Sedangkan untuk beratnya, berkisar 12 gram. Cocok untuk penggunaan lebih dari 3 bulan.


Nah, itulah dia berbagai ulasan lengkap dari  make over powder stay matte powder foundation serta macam-macam pilihan warnanya. Untuk hasil make up yang lebih flawless, kamu juga bisa mengkombinasikan penggunaannya dengan Powerstay Weightless Liquid Foundation yang memiliki formulasi lightweight ringan yang memberikan kesan matte. Selain itu, fondation ini juga mengandung spf 30 pa+++ lho. Pastinya proteksi dari sinar UV akan lebih maksimal!