Produk Serum Anti Aging Terbaik, Wajah Bebas Kerutan

28 Januari 2023 - Bella
Share

Tanda-tanda penuaan yang muncul pada kulit wajah pasti menjadi mimpi buruk yang tidak bisa terelakkan lagi bagi setiap orang. Munculnya kerutan, garis halus, dan kulit yang mulai kendur merupakan sebagian tanda-tanda penuaan. 

 

Namun demikian, kamu tidak perlu khawatir, kamu dapat memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dengan memakai berbagai produk perawatan wajah yang mengandung komposisi yang berfungsi sebagai anti aging. Salah satunya yaitu produk serum anti aging. Kira-kira merek serum anti aging terbaik apa saja yang bisa menjadi pilihan terbaik untukmu?

 

Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik Untukmu!

 

1. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Source : Azarine Cosmetic

 

Serum anti aging ini mengandung peptide & bakuchiol yang bermanfaat untuk menyamarkan kerut dan merawat kulit berjerawat. Serum ini aman  digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan kulit sensitif. Diformulasikan dengan teknologi stem sel yang dapat mempercepat produksi kolagen pada kulit agar tampak kencang, kenyal, dan bebas kerut. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum juga bermanfaat untuk menyamarkan garis halus, memperlambat penuaan dini, menghaluskan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, kemerahan atau iritasi pada kulit. Serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 59.000.

 

2. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Source : Avoskin Beauty

 

Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum yang berisi 30 ml ini mengandung Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang bermanfaat untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, menjaga kelembaban kulit secara optimal, merawat kulit agar tampak halus dan lembut, serta sebagai antioksidan. 

 

Serum ini diformulasikan untuk meningkatkan elastisitas kulit agar kulit tetap kencang dan melembabkan kulit sepanjang hari.

 

3. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir


 

Source : Somethinc

 

Serum ini memiliki beberapa kandungan penting untuk kesehatan kulit, diantaranya seperti 62% Deep Sea Water untuk membantu memulihkan mineral penting pada kulit dan memberi kelembaban kulit, Ekstrak Fermentasi Pseudoalteromonas untuk mencegah aktivitas penuaan dan meningkatkan kolagen pada kulit, DNA ikan salmon untuk peremajaan dan regenerasi kulit, Squalane untuk menjaga kelembaban kulit, sebagai antioksidan, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, dan menjaga kekenyalan kulit. 

 

Ada pula Pearl untuk mengurangi kerutan, anti inflamasi, mengecilkan pori-pori, dan memperbaiki tekstur kulit, Adenosine dan Biotin (Amino Acid) untuk memperbaiki sel kulit yang rusak, membantu mempercepat penyembuhan luka, dan memproduksi kolagen, serta terdapat Hydrolyzed Marine Collagen untuk menjaga elastisitas dan keremajaan kulit. Serum ini dapat kamu beli dengan harga Rp. 155.000.

 

4. Ponds Age Miracle Double Serum


 

Source : Ponds

 

Serum Ponds Age Miracle sangat efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan berupa garis-garis halus, kerutan wajah, dan membuat kulit terasa lebih elastis dan kenyal, mencerahkan kulit kusam, dan menyamarkan noda hitam sehingga membuat kulit tampak muda bercahaya. 

 

5. Implora 24K Gold Serum

Source : Implora

 

Implora hadir dengan menawarkan berbagai jenis serum dengan berbagai manfaat sesuai variannya, salah satunya yaitu 24K Gold Serum. Serum ini mengandung 24K Gold Flakes yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti inflamasi untuk membantu merangsang elastisitas kulit wajah. Ada pula Vitamin C, Niacinamide 5%, Marine Collagen dan Licorice Extract yang dapat membantu proses peremajaan kulit wajah.

 

Itulah beberapa rekomendasi serum anti aging terbaik yang bisa kamu pilih untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada wajahmu. Cegah tanda-tanda penuaan dini sekarang juga.