Intip Manfaat Dan Kelebihan Some By Mi Snail Truecica Serum

02 Oktober 2022 - Bella
Share

Perawatan kulit harus diperhatikan sejak dini agar kulit tetap sehat sepanjang waktu. Kamu dapat menggunakan berbagai produk skincare yang dapat menjaga kesehatan kulitmu. Salah satu produk skincare yang sangat diminati adalah produk serum wajah, seperti Some By Mi Snail Truecica Serum. Sebelum mengintip manfaat dari Some By Mi Snail Truecica Serum ini, mari cari tahu lebih lanjut mengenai apa serum itu?

 

Apa Itu Serum?

 

Serum adalah cairan yang mengandung bahan aktif yang dapat meresap ke lapisan kulit lebih dalam dan efektif digunakan untuk merawat kulit karena lebih cepat meresap ke kulit. Terdapat serum yang berbahan dasar air maupun minyak. Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit, diantaranya :

 

1. Mengecilkan pori-pori kulit

2. Mencerahkan kulit

3, Melawan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan, dan bintik hitam

4. Menghidrasi dan membuat kulit kenyal

5. Meredakan jerawat

6. Menghilangkan noda bekas jerawat

 

Some By Mi Snail Truecica Serum

Source : Female Daily

 

Serum dari Some By Mi ini menggunakan bahan dari Black Snail Mucin yang sangat cocok dan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat, bopeng atau tekstur kulit tidak merata, dan mempercepat regenerasi kulit tanpa mengiritasi kulit. Selain itu, serum ini juga dapat mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai anti aging.

 

Ekstrak Black Snail ini membantu meregenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit. Kandungan True Cica membantu menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier dengan hasil akhir yang tidak lengket setelah pemakaian dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

 

Manfaat dan Kelebihan Some By Mi Snail Truecica Serum

 

Memperbaiki Skin Barrier

 

Skin barrier kini tengah menjadi topik pembahasan hangat di kalangan pecinta skincare. Banyak orang bilang, percuma memakai berlayer-layer skincare mahal jika skin barriernya tidak dalam kondisi baik atau rusak, karena produk skincare yang dipakai tidak akan dapat bekerja dengan optimal. Apa itu skin barrier? Skin barrier merupakan lapisan terluar pada epidermis kulit yang rentan mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari, polusi, maupun bakteri. Menggunakan Some By Mi Snail Truecica Serum mampu memberi pertahanan pada kulit dari faktor perusak skin barrier.

 

Mengecilkan Pori-Pori Kulit

 

Pori-pori yang besar dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit, terutama jerawat. Penyumbatan kotoran pada wajah dan minyak berlebih menjadi penyebab utamanya. Kandungan Allantoin dan Asam Glikolat pada serum ini dapat membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah tampak lebih halus.

 

Mengangkat Sel Kulit Mati dan Mencerahkan Kulit

 

Sel kulit mati pada wajah akan menyebabkan wajah tampak kusam dan membuat skincare yang kita pakai tidak akan bekerja secara optimal dan sia-sia. Serum ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga wajah tampak cerah berseri.

 

Mengurangi Minyak Berlebih Pada Wajah

 

Kelenjar minyak menghasilkan minyak pada kulit. Kulit berminyak disebabkan oleh kelenjar minyak yang menghasilkan minyak atau sebum terlalu banyak sehingga membuat kulit tampak kusam dan mengkilap. Produksi minyak berlebih dapat menyebabkan kulit berjerawat. Kandungan Asam Glikolat di dalam serum ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. 

 

Melembabkan dan Menenangkan Kulit

 

Produk serum ini mampu menghidrasi kulit dengan baik. Kandungan Allantoin di dalamnya dapat memberi nutrisi pada kulit dan menenangkan kulit. Efek calming ini dapat meredakan kemerahan akibat jerawat. Serum ini juga dapat digunakan oleh kamu yang memiliki kulit normal.

 

Itulah dia beberapa manfaat dan kelebihan yang ditawarkan oleh Some By Mi Snail Truecica Serum yang tak hanya mampu menenangkan kulit namun juga membantu perbaiki skin barrier kamu. Satu produk sejuta manfaat, tampil percaya diri dengan kulit yang sehat dengan Some By Mi Snail Truecica Serum.