Daftar Exfoliating Toner Terbaik, Wajah Anti Kusam

31 Desember 2022 - Bella
Share

Mengeksfoliasi kulit selama 2 kali dalam seminggu sangat penting untuk menjaga kondisi kulit lho. Sebab langkah ini mampu membantu kulit menjadi lebih cerah, berkurangnya komedo hingga membuat kulit lebih sehat. Cara mengeksfoliasi kulit kini ada bermacam-macam lho. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk exfoliating toner yang aman digunakan bagi pemula sekalipun. 

 

Berbagai produk lokal hingga luar pun juga sudah meluncurkan aneka lini produk exfoliating toner andalan. Kira-kira apa saja ya exfoliating toner terbaik? Yuk, simak daftarnya berikut ini. 

 

SKINTIFIC 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner


Source : Skintific

 

Ini dia produk exfoliating toner asal Kanada yang mengandung AHA, BHA  dan PHA sebanyak 5% yang efektif membantu proses eksfoliasi kulit. Rasakan kulit yang lebih lembut terbebas dari komedo whitehead dan juga blackhead yang mengganggu dengan kandungan acid di dalamnya. 

 

Tak hanya itu saja lho, probiotic complex dan niacinamide di dalamnya mampu membantu memperkuat skin barrier kulit serta mengatasi peradangan dan produksi minyak. Sehingga produk ini sangat baik untuk kulit berjenis berminyak dan berjerawat sekalipun. 

 

Avoskin Miraculous Refining Toner

 

Source : Avoskin

 

Rasanya tak lengkap rasanya jika kita membahas exfoliating toner tanpa mencantumkan Avoskin Miraculous Refining Toner. Terdapat kombinasi kandungan bahan aktif AHA 5%, BHA 1%, dan PHA 2% yang membantu kinerja exfloliasi lebih cepat. Selain itu, ada pula kandungan lain seperti niacinamide, tea tree dan aloe vera yang melembabkan kulit dan membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam.

 

Whitelab Exfoliating Toner

Source : Whitelab

 

Masih dari brand lokal, exfoliating toner dari white lab boleh kamu coba jika memiliki budget yang terbatas. Whitelab Exfoliating Toner memiliki kandungan utama AHA 6%, Niacinamide 2%, BHA 1% dan PHA 0.10% yang memberikan exfloliasi medium. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang sudah terbiasa melakukan exfoliasi toner. 

 

Exfoliating toner satu ini mampu mengangkat sel kulit mati kulit dengan lembut serta membersihkan pori-pori yang tertutup oleh kotoran dan minyak. Untuk harganya, oner ini hanya dibanderol 60 ribuan saja.

 

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Source : COSRX

 

Hempaskan masalah komedo hingga tekstur kasar kulit dengan toner exfoliator dari brand COSRX ini. Terdapat gabungan bahan AHA, BHA dan purifying botanical yang mampu mengurangi komedo, mengurangi tampilan pori-pori serta memperbaiki tekstur kulit. Toner ini berbentuk spray yang mudah digunakan bagi pemula. Kalau kamu seorang pemula yang ingin mencoba toner exfoliator, produk ini begitu direkomendasikan sebab komposisinya yang ringan serta aman hypoallergenic. 

 

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

 


Source : Some By Mi

 

Toner yang mengklaim mampu memberikan hasil terbaik dalam waktu 30 hari ini begitu populer sejak tahun 2015. Some By Mi AHA BHA PHA dapat menghilang kotoran dan sel kulit kering mati dari permukaan wajah. Tak hanya itu saja, toner ini mampu membersihkan minyak atau sebum yang terperangkap pada pori-pori wajah sehingga wajah bebas dari komedo hingga berjerawat.

 

Kandungan 3 acid di dalamnya termasuk dalam golongan yang rendah sehingga aman digunakan setiap hari dan bagi pemula yang baru mencoba. Ada kandungan tambahan seperti tea tree, papaya, hazel, allantoin dan peppermint oil yang juga membantu kulit lebih cerah dan membersihkan jerawat. 

 

Itulah dia daftar produk exfoliating toner terbaik yang kami rangkum untuk kamu. Semoga membantu kamu menemukan toner exfoliator terbaik ya!