Efektif Cerahkan Wajah, Inilah Toner Dengan Kandungan Niacinamide

26 September 2022 - Bella
Share

Niacinamide adalah salah satu bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang kusam. Niacinamide sudah populer di kalangan beauty enthusiasts.Bahan aktif ini juga memiliki nama lain yaitu vitamin B3 yang mampu memberikan beragam khasiat untuk kulit. Salah satunya mampu mencerahkan kulit, menghilangkan luka bekas jerawat serta membantu meredakan jerawat yang meradang. Keunggulan lainnya dari Niacinamide adalah tak akan membuat kulit kering dan mampu mendorong produksi ceramide agar kulit lebih kenyal dan sehat. Nah, bila kamu tertarik menggunakan produk niacinamide. Berikut ini adalah berbagai jenis toner dengan kandungan niacinamide. Simak apa saja. 

 

Paula’s Choice Pore Reducing Toner with Niacinamide 
 


Source: International cos

 

Toner wajah pertama yang harus kamu coba adalah Paula’s Choice Pore Reducing Toner with Niacinamide . Toner wajah ini mampu menyeimbangkan kulit berminyak, mengecilkan pori-pori yang membesar serta memberikan efek hidrasi ringan pada kulit. Selain itu, toner ini juga membantu menyeimbangkan kulit dengan kandungan antioksidan dan ceramide. Setelah penggunaan secara rutin, kamu akan merasa perubahan pada kulit. Seperti area berminyak kurang terlihat dan kulit lebih rata, halus, lembab, dan terlindungi. 
 

Toner ini juga cocok untuk kulit yang sensitif berkat kandungan chamomile dan burdock root extract yang mampu menenangkan kulit sensitif. Gunakan toner ini setelah cleanser dengan bantuan kapas di area leher dan wajah. 

 

Some by Mi Yuja Niacin Toner

Source :Stylekorean

 

Some by Mi Yuja Niacin Toner memiliki fungsi ganda yang mampu mencerahkan kulit dan memberikan proteksi anti-aging. Kandungan di dalamnya yaitu 90% ekstrak Yuja yang kaya akan kelembaban dan nutrisi. Serta terdapat pula 12 jenis Vitamin dan lotus extract yang dapat membantu merevitalisasi kulit. Ada pula kombinasi arbutin dan glutathione yang akan membantu memudarkan bintik-bintik hitam pada wajah. Tak lupa, kandungan 5% Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit. mengisi vitalitas dan menjadikannya tampak lebih sehat. Untuk teksturnya sendiri, toner ini lumayan ringan seperti air dan mudah terserap ke dalam kulit.

 

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Source : Nihonmart
 

Tenangkan kulit yang sensitif dan iritasi akibat radikal bebas dengan Nacific Phyto Niacin Whitening Toner. Selain, klaimnya yang mampu mencerahkan wajah toner ini juga aman dan lembut untuk kulit sensitif. Sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk komposisinya sendiri, Toner ini mengandung Niacinamide dan vitamin C yang diekstrak dari buah Lemon, Morus Alba Bark dan Rosa Canina Fruit yang berfungsi mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan menyamarkan flek. Terdapat pula kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembaban wajah.

 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin + Kale

Source : Avoskin Beauty

 

Produk toner niacinamide dari brand lokal satu ini juga patut kamu coba. Dengan perpaduan kandungan bahan aktif dan natural di dalamnya. Mampu memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier. Selain itu, toner ini juga mampu mengurangi kemerahan dan tampilan pori besar. Untuk hasil yang optimal sebaiknya gunakan toner ini pada siang dan malam hari untuk bantu perkuat skin barrier kamu.



Nah, itulah dia berbagai produk toner dengan kandungan niacinamide yang bisa kamu coba. Untuk hasil cerah yang lebih efektif, kamu bisa kombinasikan penggunaan toner niacinamide ini dengan krim wajah, serum yang juga mengandung niacinamide atau retinol juga ya. Semoga membantu!