5 Produk Serum Pencerah Wajah Lokal Dengan Harga Terjangkau

05 September 2022 - Bella
Share

Sedang mencari produk serum pencerah wajah dengan budget terbatas? Tenang saja, saat ini ada berbagai produk skincare lokal yang memiliki harga yang cukup ramah di kantong. Tak terkecuali dalam lini produk serum pencerah wajah. Selain harganya yang murah, serum produk brand lokal juga tak kalah efektif lho untuk menjawab semua permasalahan kulit kamu. Mulai dari masalah kulit kusam, bintik hitam hingga menghilangkan dark spot membandel. Penasaran apa saja produk serum lokal untuk mencerahkan wajah? Simak daftar lengkapnya berikut ini!


1. Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum

 

Source : Somethinc


Somethinc merupakan brand lokal asal indonesia yang memiliki range harga yang cukup terjangkau yakni di bawah 150 ribu rupiah. Salah satu produk pencerah wajah mereka yang cukup terkenal dikalangan wanita indonesia adalah Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum. Dengan kandungan ceramide, rosa damascena water dan formulasi vegan lainnya mampu memperkuat skin barrier kulit. Sekaligus mencerahkan, menyamarkan noda hitam serta melembabkan kulit.


Prosentase niacinamide 10% juga terbukti secara klinis dapat membantu mengatasi masalah jerawatan dan bruntusan di wajah. Nah, untuk penggunaanya kamu bisa gunakan pada siang dan malam hari. Untuk remaja dengan umur mulai dari 13 ke atas.


2. Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

 

Jika kamu sedang mencari serum pencerah wajah dengan harga di bawah 100 ribu rupiah. Kamu bisa mencoba salah satu serum dari brand lokal Dear Me Beauty satu ini. Serum ini mengandung bahan aktif niacinamide, ekstrak buah semangka dan aloe vera yang tak hanya dapat mencerahkan wajah juga membantu menjaga kelembaban kulit.


Formulasi yang ringan dapat mencerahkan dan meminimalisir tampilan pori-pori di wajah kamu. Untuk harganya sendiri, serum ini hanya dibanderol dengan harga 65 ribuan saja.


3. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

 

Source : Beauty Haul


Masih dalam kategori serum pencerah wajah lokal dengan kandungan niacinamide. Ada serum bernama Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yang dapat melindungi mencerahkan kulit hingga lapisan terdalam sekaligus memperbaiki skin barrier. Di dalamnya terdapat alpha arbutin, ceramide dan jenis DSM niacinamide yang aman untuk kulit sensitif.


Selain mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, serum ini juga dapat mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori hingga menyamarkan noda bekas jerawat. Harga serum ini hanya berkisar di range 100-120 ribu rupiah saja.


4. Wardah Lightening Serum Ampoule

 

Source : Kalcare


Kandungan 10x advanced niacinamide wardah lightening serum ampoule mampu secara efektif samarkan noda hitam, bekas jerawat hingga mencegah wajah terlihat kusam. Terdapat pula kandungan aktif di dalamnya seperti Cyclopentasiloxane, Glycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate, Phenoxyethanol yang dapat membantu menjaga skin barrier kamu. Bisabolol juga membantu menenangkan kulit yang iritasi, menangkal radikal bebas hingga memperbaiki tanda penuaan dini.


Untuk harganya sendiri, serum ini hanya dibanderol dengan harga 46 ribu rupiah saja.


5. White Story Niacinamide 10% + Gluta Brightening Serum



 

Source : White Story


Bagi kamu yang memiliki kulit kusam dengan tekstur kering akan sangat menyukai serum satu ini. White Story Niacinamide 10% + Gluta Brightening Serum merupakan serum wajah yang mampu mencerahkan serta melembabkan kulit. Kandungan niacinamide 10% juga secara efektif lebih cepat mampu mencerahkan kulit kamu. Selain itu, serum ini juga mampu meratakan warna kulit, mengontrol produksi minyak hingga meningkatkan produksi kolagen wajah. Harga serum ini dibanderol sekitar 46 ribu rupiah untuk kemasan 20 ml.