Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik

14 Desember 2022 - Bella
Share

Memilih produk make up dengan ketahanan anti luntur sepertinya hal yang wajib bagi wanita yang tinggal di Indonesia. Bayangkan saja jika riasan yang sudah kamu susah-susah buat malah luntur dan menimbulkan bekas hitam atau smudge. Untuk itu, baik rasanya jika kamu memulai beralih untuk menggunakan make up berbasis waterproof. Salah satunya untuk pensil alis. 

 

Pensil alis dapat membantu menegaskan area alis, memberi warna serta mengisi kekosongan pada alis. Tentu jika alis wajah tak terbentuk rasanya pasti kurang sempurna. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi pensil alis waterproof terbaik yang direkomendasikan oleh para MUA. Simak apa saja!

 

Cara Memilih Warna Pensil Alis

 

Guna mempercantik make up dengan warna yang senada. Kamu harus memilih pensil alis yang sesuai dengan warna rambut agar memberikan kesan yang lebih alami. Saat ini ada beragam warna pensil alis di pasaran yang bisa kamu pilih dengan menyesuaikan warna rambut yang kamu punya. 
 

1. Pensil Warna Coklat
 

Warna satu ini sangat cocok untuk pemilik rambut hitam gelap. Sebab ia tak akan memberikan kesan yang terlalu mencolok atau tebal ketika diaplikasikan. Uniknya, pensil alis warna coklat juga bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih muda lho. Ada dua jenis warna pensil coklat yakni pensil warna coklat terang dan pensil warna coklat gelap yang bagus untuk rambut hitam.

 

2. Pensil Warna Taupe

 

Bila kamu memiliki warna rambut blonde yang sudah terang. Akan lebih baik kamu menggunakan pensil alis warna taupe yang merupakan perpaduan antara warna coklat dan abu-abu. Pilihan warna ini sesuai untuk memberikan framing pada alis agar lebih tegas terlihat.
 

Rekomendasi Pensil Alis Waterproof
 

1. Pixy Make it Glow Thats My Brow

Source : Pixy

 

Pixy Make it Glow Thats My Brow adalah pensil alis matic dengan tekstur yang lembut dan creamy yang membuatnya mudah untuk diaplikasikan. Produk ini dikenal dengan teknologi waterproofnya yang tahan akan minyak dan juga keringat. Untuk pigmentasinya, sudah tak diragukan lagi. 


Pensil alis ini sangat mudah untuk membentuk alis dengan tekanan lembut. Pada bagian ujung, berbentuk segitiga sehingga nyaman digunakan untuk mengisi & menggambar alis. Pensil alis waterproof dengan harga 70 ribuan saja ini juga sudah dilengkapi dengan spoolie brush untuk tampilan alis yang lebih sempurna.

 

2. NYX Micro Brow Pencil

Source : Nyx
 

Pensil alis waterproof selanjutnya adalah NYX Micro Brow Pencil yang sangat ramah untuk pemula berkat ujung pensil yang sangat tipis. Kamu bisa membentuk alis dengan mudah karena pensil alis ini bertipe creamy dan mudah dibaurkan. Terdapat pula spoolie brush untuk menyikat alis. Terdapat 8 variasi warna yang bisa kamu pilih yaitu Espresso, Ash Brown, Brunette, Chocolate, Black, Blonde, Auburn, dan Taupe.
 

3. Make Over Eye Brow Pencil

 

Source : Make Over


Make Over Eye Brow Pencil adalah pensil alis waterproof dengan formulasi lembut. Pensil alis ini dapat memberikan warna yang intens pada alis dengan effort minimal. Dengan sifat produk yang kuat dan bertekstur kering membuat pensil alis ini tak akan mudah patah. Untuk saat ini terdapat 3 pilihan warna pensil alis yaitu caffe latte, mocha dan americano yang cocok untuk kulit Indonesia.

 

Nah itulah dia berbagai pensil alis waterproof terbaik yang bisa kamu coba. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba?