Rekomendasi Penjepit Bulu Mata, Bulu Mata Lentik Anti Patah!

28 Januari 2023 - Bella
Share

Mata merupakan salah satu bagian penting dalam suatu riasan wajah. Karena riasan mata yang indah akan menambah kesan menawan pada makeup mu. Salah satu aspeknya yaitu bulu mata. Pasti setiap orang menginginkan memiliki bulu mata yang lentik dan indah bukan? 

 

Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkannya dengan bantuan alat penjepit bulu mata untuk membuat bulu mata mu lebih lentik. Lantas, produk penjepit bulu mata apa yang bagus? Manakah penjepit bulu mata favoritmu?

 

Dijamin Lentik! Inilah Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Terbaik

 

1. Shu Uemura S Curler

Source : Shu Uemura

 

Penjepit bulu mata terbaru dari Shu Uemura ini dirancang untuk meningkatkan volume bulu mata dengan lembut, terlepas dari bentuk mata kamu. Penjepit bulu mata ini memiliki bantalan lembut dan tidak ada bilah sampingnya, sehingga memberikan pengangkatan bulu mata ke atas tanpa menarik, mengeriting, atau merusak bulu mata kamu.

 

Strukturnya yang kecil dan padding bersudut tanpa palang samping, membuat  penjepit bulu mata ini cocok digunakan pada bentuk mata apa pun dan menawarkan aplikasi yang tepat sehingga kamu dapat benar-benar menekankan bulu matamu tanpa membuat kulit matamu terjepit atau tertarik. Kamu dapat melentikkan bulu mata mu yang paling pendek sekalipun. 

 

S Curler Shu Uemura ini adalah pilihan yang tepat bagi pemula sekalipun, karena nyaman dan praktis digunakan. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 385.000.

 

2. Shu Uemura Iconic Eyelash Curler

Source : Shu Uemura

 

Shu Uemura Iconic Eyelash Curler memiliki bantalan silikon yang ditingkatkan dalam bentuk "jamur", memberikan tepi yang protektif dan tetap untuk meningkatkan keamanan dan bulu mata lentik yang optimal. 

 

Engsel yang yang ditingkatkan dengan teknik yang tepat sehingga dapat memberikan tekanan yang sempurna pada bulu mata. Terdapat sudut melengkung yang cocok untuk digunakan pada semua bentuk mata.
 

3. Shiseido Eyelash Curler Limited Edition


 

Source : Shiseido

 

Shiseido Eyelash Curler ini adalah penjepit bulu mata edisi terbatas dari Shiseido yang dibalut dengan warna emas yang elegan dengan bantalan silikon merah. Dibuat untuk memberikan daya angkat dan keriting yang luar biasa. 

 

Lekukan bulu mata yang lebar dari sudut dalam ke sudut luar dengan desain edge-free yang bisa menjangkau bulu mata terkecil sekalipun, serta memiliki bantalan silikon melengkung dari pangkal ke ujung. Harga penjepit bulu mata ini yaitu Rp. 270.000.

 

4. O.Two.O Comb Eyelash Curler

 

Source : O.Two.O

 

O.Two.O Comb Eyelash Curler ini dilengkapi dengan detail sisir kecil yang bisa membuat bulu mata mu semakin lentik tanpa rasa sakit seperti tertarik. Cocok digunakan untuk berbagai bentuk mata. Desainnya yang unik dapat menyisir dan memisahkan bulu mata dengan baik, sehingga dapat memudahkanmu dalam pemakaian maskara dan menghasilkan bulu mata yang lentik tahan lama. Kamu bisa mendapatkan penjepit bulu mata ini dengan harga Rp. 45.000.

 

5. Sephora Eyelash Curler

Source : Sephora

 

Penjepit bulu mata dari Sephora ini mampu melentikkan bulu mata kamu dengan efek alami. Desain pegangan khusus yang memudahkanmu untuk mengaplikasikannya dan membuat lentik yang sangat presisi. Dilengkapi dengan tambahan dua head-pads ekstra sehingga kamu dapat menggunakannya dalam waktu lama. Harga penjepit bulu mata ini yaitu sekitar Rp. 321.000

 

Nah itulah beberapa rekomendasi penjepit bulu mata yang dapat kamu pilih untuk melentikkan bulu mata mu dengan sempurna dan mempercantik riasanmu.