Serum Bulu Mata Ampuh Untuk Panjangkan Dan Lentikan

04 Januari 2023 - Bella
Share

Bulu mata yang lentik dan panjang membuat tampilan mata menjadi lebih indah. Sebenarnya banyak sekali hal yang bisa mengubah bulu mata kamu menjadi lebih panjang dan lentik. Seperti penggunaan maskara hingga treatment eyelash extensions. Namun, memang ada efek negatifnya dalam jangka panjang. Seperti membuat bulu mata kamu menjadi gampang rontok. Alih-alih terus menggunakan maskara dan melakukan eyelash extensions setiap waktu. Lebih baik, cobalah untuk memanjangkan bulu mata kamu secara alami dengan bantuan serum bulu mata. 

 

Serum bulu mata merupakan produk perawatan yang mampu mengatasi masalah penuaan pada bulu mata. Sebab penuaan dini tidak hanya akan berpengaruh pada kulit saja lho. Melainkan juga bisa membuat bulu mata mudah rontok. Pemakaian serum bulu mata secara rutin akan membantu menambah volume bulu mata dan memperkuat akarnya.

 

Rekomendasi Produk Serum Bulu Mata

 

1. Beaudelab Eyelash & Eyebrow Serum

Source : Beadelab

 

Serum bulu mata pertama datang dari brand lokal Indonesia. Beaudelab Eyelash & Eyebrow Serum mengandung kombinasi biotin dan peptide yang sudah terbukti secara efektif bisa memanjangkan bulu mata kamu. Hasilnya, bulu mata akan terlihat lebih lentik dan tebal. Untuk penggunaannya, kamu bisa memakai 2 kali sehari selama 2 minggu berturut-turut. 

 

2. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Source : Shiseido

 

Serum bulu mata dengan aplikator spons yang lembut dan berbentuk meruncing ini sangat mudah digunakan bagi pemula. Kandungan nurturing compex menjadikan bulu mata kamu terlihat lentik. Uniknya, produk ini juga bisa digunakan untuk membantu menebalkan area alis lho. Terdapat pula kandungan jojoba fruit extract dan glycerin yang membantu kilau bulu mata tetap sehat. Produk serum bulu mata ini juga sudah tanpa pewarna dan pewangi buatan. Sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif.

 

3. DHC Eyelash Serum

 

Source : DHC

 

Serum bulu mata dari Jepang satu ini mampu menguatkan dan melindungi bulu mata dari kerusakan. Bahkan ia mampu menutrisi bulu mata kamu agar lebih sehat dan lebih kuat. Terdapat kandungan panthenol dan sodium hyaluronate yang membantu memanjangkan dan melentikan bulu mata. Aplikatornya seperti sikat maskara akan membantu mendistribusikan serum ke seluruh area bulu mata lebih cepat. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah sudah tanpa pewarna, parfum dan paraben. 

 

4. Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Serum

 


Source : Nutrishe

 

Serum bulu mata nutrishe mengandung banyak kandungan bahan bermanfaat seperti castor oil, argan oil, rose oil dan olive oil. Castor oil sangat baik dalam membantu menguatkan dan melembabkan rambut. Selain itu VCO, olive oil dan berbagai bahan alami lain juga akan membantu dalam memanjangkan bulu mata, melentikkannya dan menebalkan. Untuk aplikatornya sendiri terdiri dari sikat dan chip yang bisa dipakai untuk area bulu mata dan alis. 

 

Produk serum bulu mata lokal ini juga sudah memiliki sertifikasi BPOM, vegan dan terbebas dari pengawet dan pewarna. Keunggulan lainnya dari Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Serum ini adalah tak perih saat dioleskan ke mata.

 

5. Lash Boss Rapunzel Serum for Lash and Brow

 

Source : Lash Boss

 

Ada kandungan biotin dalam serum bulu mata satu ini yang mampu memanjangkan bulu mata dalam waktu 3-4 minggu dengan significant. Tak hanya itu saja produk ini juga mengandung coconut oil, sweet almond oil, castor oil, vitamin E dan biotin yang sangat bagus dalam merangsang pertumbuhan rambut, memanjangkan bulu mata, menguatkan akar dan menebalkan volume bulu mata. 

 

Itulah dia berbagai rekomendasi serum bulu mata yang patut kamu coba. Semoga membantu kamu ya!