Produk Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak

25 November 2022 - Bella
Share

Mencari produk make up yang tepat untuk kulit berminyak haruslah berhati-hati. Sebab kondisi kulit berminyak jauh lebih sulit untuk dikendalikan. Memilih produk yang terlalu berat komposisinya dan comedogenic di kulit dapat menimbulkan komedo dan jerawat baru. Sedangkan, di samping itu kamu juga perlu produk yang mampu menahan minyak agar tampilan make up awet seharian. Nah, bagi kamu yang sedang mencari produk bedak padat untuk kulit berminyak. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa produk bedak padat terbaik yang bisa kamu coba.

 

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder

 

 
Source : Maybelline


Kunci agar make up kulit berminyak tetap awet dan tahan lama adalah menggunakan bedak padat dengan ketahanan oil controll yang bagus. Seperti Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder yang memberikan hasil akhir matte finish dan pori-pori yang lebih tersamarkan. Teksturnya yang lembut serta partikel kecilnya mampu menempel dengan sempurna. Bedak padat ini hadir dengan 8 pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Untuk ketahanannya sendiri, bedak padat ini mampu menahan minyak hingga lebih dari 12 jam lho.

 

L’Oreal Paris Mat Magique All in One Powder

 


Source : Loreal

 

Bedak padat dengan oil control yang bagus selanjutnya adalah L’Oreal Paris Mat Magique All in One Powder. Bedak  dengan packaging berwarna pink ini sudah memiliki perlindungan maksimal terhadap sinar matahari yakni SPF 34 PA+++. Produk ini mampu menahan minyak wajah selama dua belas jam dan memberikan coverage yang begitu sempurna. Sehingga tampilan warna kulit yang tidak merata, bekas jerawat dan noda kehitaman serta pori-pori wajah akan tersamarkan. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah non-comedogenic sehingga aman digunakan bagi kulit berminyak yang berjerawat.

 

BLP Compact Powder

 


Source : BLP

 

Datang dari brand lokal, BLP Compact Powder memiliki teknologi yang dapat menyamarkan tampilan pori-pori serta kilap akibat minyak wajah. Jangan khawatir, bedak padat satu ini sudah memiliki perlindungan UV sinar matahari serta juga diperkaya dengan kandungan yang mampu melembabkan kulit. Seperti minyak squalene yang dapat memberikan nutrisi, sehingga kulit tetap lembab dan sebum menjadi berkurang.
 

Selain itu, produk ini juga memberikan coverage medium dan matte finish yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Tak hanya itu saja, BLP Compact Powder juga sudah teruji oleh dermatologis serta terbuat dari bahan vegan, halal, non comedogenic, bebas dari paraben.

 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake



Source : Luxcrime

 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake dapat menghaluskan dan menutupi ketidak sempurnaan pada kulit dengan partikel bedak super halus. Untuk hasilnya sendiri, bedak padat ini memiliki hasil akhir velvet matte yang buildable yang menjadikan tampilan kamu lebih flawless. 
 

Bedak dengan packaging berwarna hijau ini juga mampu menyamarkan pori-pori wajah serta mengontrol minyak. Saat ini Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hanya memiliki 3 warna varian yang bisa kamu pilih sesuai undertone kulit. Yaitu buttercream untuk kulit terang dengan undertone cool, custard untuk kulit berwarna medium yang memiliki undertone neutral hingga warm, terakhir varian opera untuk kulit sawo matang.
 

Itulah berbagai rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Selain mampu mengontrol produksi sebum, aneka produk bedak padat di atas juga bisa menyamarkan tampilan pori-pori besar lho. Menarik bukan?