Manfaat Dan Komposisi L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence

24 September 2022 - Bella
Share

Memasuki usia 20 tahun, kamu perlu menambahkan satu produk essence di skincare routine. Essence merupakan sebuah produk dengan tekstur hampir menyerupai toner wajah namun, memiliki kandungan yang yang lebih kaya. Saat ini ada berbagai jenis essence yang hadir dengan berbagai macam keunggulan dan fungsi yang berbeda. Salah satunya adalah L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence yang mampu membantu wanita Indonesia memiliki skin goals idamannya. Penasaran apa saja Manfaat dan Komposisi L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence ini? Simak dulu artikel di bawah ini.

 

Kandungan dan Manfaat Essence L'Oreal Revitalift Crystal Micro Bagi Kulit

Source : Loreal Indonesia

 

Essence merupakan produk perawatan kulit yang memiliki bentuk cairan ringan. Fungsinya dirancang untuk membantu melembabkan dan mengikat kelembaban kulit agar lebih sehat dan kenyal. Menggunakan essence juga berfungsi untuk mempersiapkan kulit menerima manfaat produk skincare setelahnya. Karena biasanya kulit yang telah diberikan cenderung menjadi kering dan berkurang kelembabannya. Untuk itulah, manfaat essence sebagai lapisan penghidrasi yang mempersiapkan kulit agar mampu menyerap serum dan krim pelembab wajah dengan lebih sempurna sehingga kelembapan kulit dapat terjaga dengan lebih optimal.

 

L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence terbuat dari bahan centella asiatica yang mampu memberikan segudang manfaat bagi kulit. Tak hanya dapat menjaga kelembaban kulit wajah saja. L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence mampu membuat wajah menjadi lebih kenyal, menyamarkan garis halus dan juga wajah tampak lebih cerah sebening kristal. Perlu kamu ketahui, Centella Asiatica merupakan jenis tanaman dengan kandungan asiaticoside dan madecassoside yang mampu meningkatkan kadar kolagen di kulit sehingga sangat berguna dalam mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kulit yang mulai mengendur. Centella Asiatica juga bekerja dengan cara mencegah enzim-enzim yang merusak kolagen, sembari mendorong regenerasi sel kulit dengan lebih cepat. Pastinya sangat cocok digunakan untuk kamu yang mendambakan kulit lebih awet muda ya.
 

Salicylic Acid di dalamnya juga mampu menghaluskan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga rona warna kulit menjadi semakin merata. Seperti yang kita tahu, Salicylic acid merupakan bahan chemical exfoliator yang aman untuk exfoliasi kulit. Nah, bagi kamu seorang pemula. Kamu bisa mencoba essence terbaru dari Loreal ini dengan aman ya, karena kandungan salicylic acid yang ada di dalamnya cukup mild yakni sebesar 0.2% saja. 


Keunggulan L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence

 

Tak ada yang mampu menandingi keunggulan L'Oreal dalam menciptakan produk skincare wajah. Dengan teknologi terbarunya, L'Oreal menciptakan L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence dengan micronized technology canggih yang membuat essence berukuran kecil yang cepat menyerap dan ringan di wajah. Ajaibnya cairan essence ini mampu memberikan kelembaban hingga 10 lapisan kulit. Namun, dengan formulasi yang ringan tanpa rasa lengket setelah pemakaian berlangsung. 
 

Setelah penggunaannya, kulit kamu akan terasa lebih terhidrasi dan plump. Untuk waktu penggunaannya, essence ini dapat digunakan siang maupun malam hari ya. Agar lebih maksimal gunakan essence ini bersama dengan krim wajah untuk membantu mengunci kelembabannya. 
 

Setelah membaca ulasan lengkap di atas, pasti pertanyaan kamu Loreal Revitalift Crystal Micro Essence untuk usia berapa terjawablah sudah. Karena manfaat dan komposisi L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence memang sangat cocok dan dianjurkan untuk digunakan bagi kamu wanita berumur mulai dari 20 tahun! 
 

Bagaiamana? Apakah kamu tertarik mencobanya?