Daftar Face Wash Yang Mengandung Niacinamide, Dijamin Cerah!

17 Oktober 2022 - Bella
Share

Niacinamide merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit, meringankan iritasi serta membentuk skin barrier. Niacinamide merupakan bahan aktif yang cukup populer dalam berbagai jenis produk skincare. Salah satunya pada produk sabun cuci muka. Hal ini juga karena keunggulan dari niacinamide itu sendiri yang mudah dan ringan menyerap kedalam kulit. Nah, jika kamu sedang mencari produk face wash yang mengandung niacinamide. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu coba!
 

Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Cleanser


Source: Ubuy


Neogen Real Fresh Green Tea Foam Cleanser merupakan cleansing dengan busa unik dan lembut. Produk ini dapat menghilangkan kotoran seperti keringat dan debu dari kulit tanpa adanya  pengelupasan minyak alami wajah kamu. Sehingga kulit terjaga kelembabannya. 


Neogen sendiri menghadirkan 3 pilihan produk foam cleanser. Pertama, varian green tea dengan kombinasi niacinamide dan fermented green tea  yang berguna untuk menenangkan kulit acne-prone dan mencerahkannya. Kedua, varian cereal: berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit dari kulit kusam. Terakhir varian cranberry & blueberry dengan antioksidan yg kuatnya yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini dan melembabkan kulit
 

Bhumi Chamomile Brightening Cleanser


Source : Bhumi

 

Face wash lokal satu ini mengandung niacinamide untuk meningkatkan produksi ceramide pada kulit. Selain itu, terdapat pula ekstrak gigawhite berasal dari campuran 7 perkebunan yang ditanam di Pegunungan Alpen. Gigawhite terkenal sebagai pencerah kulit yang ampuh karena dapat menekan produksi melanin. 


Tambahan vitamin C dapat mencerahkan kulit dan berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi. Ada pula Hyaluronic Acid yang dapat mengikat kelembaban di dalam kulit. Sehingga kulit kenyal, lembab dan cerah.
 

Natural Sublime Facial Cleanser avoskin

 

Source : Avoskin


Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser merupakan saun pencuci wajah dengan Low pH. Produk ini mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, pentavitin yang membantu menjaga kelembaban sekaligus mencerahkannya.


Sabun wajah ini dapat membersihkan kulit secara efektif namun tanpa meninggalkan efek kering dan tertarik. Selain itu, ia juga aman terhadap kulit sensitif dan berjerawat. 
 

Whitelab Brightening Face Wash

Source : Whitelab

 

Sabun cuci muka lokal dengan harga yang affordable ini mengandung Niacinamide yang berperan penting untuk mencerahkan kulit. Manfaat lainnya yang dapat kamu perhatikan adalah tersamarnya noda hitam, terhindar dari penuaan kulit serta melembabkan kulit. 

 

Ada pula collagen yang berperan untuk meningkatkan elastisitas kulit. Whitelab Brightening Face Wash cocok digunakan untuk wajah berjerawat dan digunakan oleh semua usia termasuk remaja.
 

Glowinc Potion CHROMA+ Bright Radiant Face Cleanser

Source : Glowinc

 

Glowinc Potion CHROMA+ Bright Radiant Face Cleanser merupakan pembersih muka yang mengandung 4 Potent Brightening Ingredients. Sabun ini dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus memperkuat skin barrier kulit. Berkat kandungan Vitamin C, G2 Light, Glutathione, Ceramide, Niacinamide, & Aloe Water.



Sabun ini juga ramah untuk pemilik fungal acne dan ramah bagi remaja. Untuk penggunaanya, kamu bisa pakai untuk pagi dan malam hari ya.

 

Nah itulah dia berbagai produk face wash yang mengandung niacinamide baik. Beberapa diantaranya berasal dari dalam negeri dan luar negeri. Kira-kira manakah produk face wash yang mau kamu coba?