Cegah Rambut Bercabang Dan Rusak Dengan Heat Protector Ini

27 Desember 2022 - Bella
Share

Styling rambut setiap harinya dapat meningkatkan resiko kerusakan pada rambut. Sebut saja, mencatok hingga hairdryer yang kamu rutin lakukan. Ini akan membuat batang rambut cepat kering, bercabang hingga berubah warnanya menjadi kemerahan. Hal ini dapat terjadi karena suhu panas alat styling yang kamu gunakan merusak protein dan pelindung rambut. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk menggunakan heat protector. Sebuah produk yang melindungi rambut dari kerusakan serta membuatnya tampak lebih halus. 

 

Berbeda dengan vitamin rambut biasanya yang berfungsi melembabkan dan menutrisi rambut. Heat protector membantu meminimalisir efek panas dari peralatan styling. Sehingga kilau alami rambut terjaga. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk heat protector terbaik yang bisa kamu coba.
 

Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care Spray

Source : Makarizo

 

Heat protector dengan kandungan pro vitamin b5 dan sunflower oil ini mampu menutrisi dan melembabkan rambut akibat alat styling. Terdapat kandungan UV filter yang menjaga rambut tetap berkilau meskipun terkena sinar matahari seharian. Tak hanya itu saja, produk heat protector dengan kemasan spray yang mudah digunakan ini juga membantu tampilan rambut yang berantakan dan kusut lebih tertata.
 

Aplikasikan Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care Spray pada rambut kering sesaat sebelum melakukan styling. Semprotkan pada bagian batang rambut hingga ujung rambut saja. Ulangi jika diperlukan. 

 

Kerastase Elixir Ultime L’Huile Originale

Source : Kerastase

 

Bila kamu sedang mencari produk heat protector berbasis oil yang ampuh merawat serta melindungi rambutmu. Cobalah gunakan Kerastase Elixir Ultime L’Huile Original yang mengandung kombinasi 4 minyak berharga seperti argan oil, maize sprouts, cameilia dan pracaxi yang dikemas oleo-complexe. 

 

Maize sprouts memberikan gizi yang kuat bagi rambut agar tak mudah rontok dan bercabang. Ada pula argan oil yang mampu melindungi rambut dari kerusakan dan memberikan tampilan rambut yang lebih lentur dan ringan. Sedangkan pracaxi meningjatjab kekuatan rambut dan camellia oil untuk membantu memberikan kilau alami rambut lebih terlihat. 
 

Tresemme Keratin Smooth Heat Protect Spray

Source : Tresemme
 

Brand tresemme seakan tak mau kalah, juga memproduksi heat protector yang memberikan perlindungan pada rambut dan menjaga kelembabannya. Tresemme Keratin Smooth Heat Protect Spray mengandung keratin dan marula oil yang memberikan manfaat pada rambut. Di antaranya membuat rambut lebih lembut dan tidak kering akibat panas alat styling. Mengubah rambut kusut lebih mudah ditata, memberikan kilau rambut agar tampak lebih sehat serta membuat rambut lebih lurus. 

 

Berbagai kombinasi kandungan tersebut efektif melindungi rambut dari panasnya alat styling dengan memberikan asupan protein secara maksimal.  Kamu bisa menggunakan produk heat protect spray dari Tresemme ini secara merata pada seluruh helai rambut. Kemudian lakukan proses styling seperti biasa.

 

L'Oreal Paris Extraordinary Oil

Source : Loreal 

 

L'Oreal Extraordinary Oil adalah serum rambut intensif yang memiliki kegunaan multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut. Serum rambut dengan tekstur oil ini mampu memberikan perlindungan pada rambut saat styling.  Formulanya dapat memberikan kilau rambut, melindungi rambut sebelum penataan, dan menutrisi rambut secara intensif. Sehingga rambut tampak halus, lembut dan bebas lepek.

 

Kandungan L'Oreal Extraordinary Oil diperkaya dengan 6 ekstrak bunga langka yaitu Lotus, Chamomile, Tiare, Flax,  Soybean dan Rose

 

Itulah dia berbagai produk heat protector terbaik yang mampu mencegah kerusakan rambut dari panasnya alat styling. Semoga membantu kamu ya!