Rekomendasi Hair Tonic Penumbuh Rambut

23 Januari 2023 - Bella
Share

Rambut merupakan mahkota bagi seseorang, apalagi bagi wanita. Tampil dengan rambut lebat dan sehat menjadikan kita lebih percaya diri. Rambut rontok dan mudah patah merupakan permasalahan rambut yang sudah sangat umum terjadi. 

 

Lalu, bagaimana cara mengatasi berbagai permasalahan rambut tersebut? Kamu bisa menggunakan produk perawatan rambut, salah satunya yaitu Hair Tonic. Hair Tonic merupakan salah satu hair care yang mengandung minyak, alkohol, dan etanol. 

 

Manfaat dari hair tonic pun beragam seperti membuat rambut tumbuh lebat, hitam berkilau, sehat, dan tidak mudah rontok. Apa saja hair tonic penumbuh rambut yang bisa kamu andalkan untuk memiliki rambut sehat?

 

Inilah Rekomendasi Hair Tonic Penumbuh Rambut Terbaik!

 

Yohmo Hair Tonic

Source : Female Daily

 

Hair tonic ini dapat digunakan oleh wanita atau laki-laki dengan cara dibasuh pada kulit kepala bagian luar. Yohmo Tonic dapat membantu membersihkan kulit kepala dan merawat pertumbuhan akar rambut serta memberikan esensial nutrisi. 

 

Rambut akan lebih lembut berkilau tanpa minyak, rambut lebih mudah diatur, sehingga rambut lebih nyaman disentuh dan terasa harum. Kandungan minyak Ekstrak biji jarak atau Castrol Oil dan Vitamin E yang dapat menyehatkan kulit kepala, membuat rambut lebih bervolume, tidak mudah rontok, melembutkan dan melembabkan kulit kepala, membuat rambut sehat tidak kusam dan kering, serta membuat rambut bersinar. 


Erhair Hairgrow Tonic 

Source : Erha Store

 

Erhair Hair Grow Tonic mengandung Kopexil dan Ekstrak Panax Ginseng yang berfungsi membantu mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut dan kulit kepala. Erhair Hair Grow Tonic bisa digunakan untuk pria dan wanita.

 

Diperkaya dengan vitamin, mineral dan asam amino untuk menjaga kesehatan rambut dengan memberikan nutrisi pada rambut, akar rambut, dan kulit kepala.

 

Hair tonic ini bisa membantu merawat kekuatan rambut dan memberi nutrisi sehingga dapat menjaga kesehatan rambut serta kulit kepala. Selain itu, terdapat pula Zinc Gluconate untuk menstimulasi pertumbuhan dan perbaikan jaringan rambut, Niacinamide untuk memicu pertumbuhan keratin dan memperbaiki kerusakan pada batang rambut, Urang Aring untuk membuat rambut lebih berkilau dan meningkatkan kesuburan rambut, dan Arginine untuk membantu mengurangi kerontokan rambut.

 

Mylea Ginseng Hair Tonic

Source : Mylea

 

Mylea Hair Tonic Ginseng diformulasikan mengandung Panax Ginseng, Biotin, Vitamin E dan Vitamin B5, serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mempertahankan kekuatan akar rambut. 

 

Hair tonic ini bebas silikon. Penggunaan yang rutin selama 14-28 hari maka akar dan batang rambut akan lebih kuat serta mengurangi kerontokan rambut. Kamu dapat memperoleh hair tonic ini dengan harga Rp. 53.800.

 

Paul Mitchell Scalp Care Anti-Thinning Tonic

Source : Paul Mitchell

 

Paul Mitchell Scalp Care Anti-Thinning Tonic berfungsi secara optimal untuk membuat rambut lebih tebal, kuat, dan bervolume. Kandungan Regeniplex dari Kakadu Plum, Pea Peptides, Bunga Semanggi, Kunyit, dan Ginseng dapat menstimulasi kulit kepala dan menghasilkan rambut yang lebih bervolume, tebal, serta membantu mendorong pertumbuhan rambut yang sehat. Produk hair tonic ini emiliki perpaduan lemon, basil, dan cemara yang menghasilkan aroma nilam, vanilla, dan amber.

 

Moroccanoil Treatment Original

Source : Moroccanoil

 

Moroccanoil Treatment Original memberikan rambut halus, berkilau, dan sehat. Moroccanoil Treatment adalah produk perawatan rambut dengan kandungan minyak argan yang kaya antioksidan dan vitamin penambah kilau, perawatan rambut yang dapat menghilangkan kusut, mempercepat waktu pengeringan, dan meningkatkan kilau rambut. 

 

Membuat rambut lebih ternutrisi, mudah diatur, dan halus. Sangat kaya akan tocopherols (Vitamin E), asam lemak esensial, dan antioksidan yang melembabkan dan menutrisi rambut. Berasal dari biji rami, sumber asam alfa linolenat yang baik, dan asam lemak esensial yang membantu meningkatkan kesehatan rambut.

 

Nah itu tadi beberapa rekomendasi hair tonic terbaik yang bisa kamu coba. Raih kepercayaan dirimu dengan rambut sehat dan berkilau