Masker Rambut Untuk Meluruskan Rambut Agar Mudah Diatur

01 Februari 2023 - Bella
Share

Kondisi rambut mengembang dan kasar sering kali membuat rambut sulit diatur. Saat kamu menyisir rambut misalnya, rambut yang mengembang cenderung menyebabkan kerontokan yang lebih parah. Rasa terbatas saat styling model rambut pun juga bisa kamu rasakan. Sebab rambut yang mengembang sangat sulit untuk mempertahankan bentuk rambut dan mudah berantakan.

 

Nah, bila kamu memiliki tipe rambut mengembang dan kasar. Sebenarnya kamu bisa lho menggunakan masker rambut khusus yang mampu mengubah rambut kamu menjadi lebih halus dan lurus. Penggunaannya pun cukup murah dan mudah untuk kamu lakukan sendiri di rumah.

 

Kira-kira apa saja ya produknya? Yuk, simak daftar masker rambut untuk meluruskan rambut berikut ini!

 

1. Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin

Source : Lae sa luay

 

Brand masker rambut dari Thailand ini awalnya terkenal karena beauty influencer Tasya Farasya. Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin adalah produk perawatan rambut yang didesain untuk membantu meluruskan rambut dan memberikan nutrisi pada rambut. Kandungan keratinnya mampu meresap hingga bagian batang rambut. 

 

Sehingga rambut lebih lembut, kuat dan mudah diatur. Masker rambut ini juga sangat efektif dalam mengatur tampilan rambut agar lebih sehat dan indah. Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari 60 ribuan saja ya.

 

2. Ellips Vitamin Hair Mask Hair Repair

Source : Ellips 

 

Ini dia masker rambut dengan Pro-Keratin Complex dan jojoba oil yang mampu menutrisi, melembutkan dan menguatkan rambut. Produk ini mampu memperbaiki kerusakan pada rambut yang sering menerima panas dari alat styling dan juga kerusakan lainnya. Seperti kering, bercabang dan warna rambut yang kusam. 

 

Di dalamnya mengandung vitamin dan bahan lain yang berfungsi melembutkan, menguatkan akar rambut dan juga menjaga kesehatan dan keindahan rambut cantikmu. Rambut akan terasa lebih berkilau, halus serta lebih kuat tak gampang patah. Harga produk ellips satu ini mulai dari 55 ribu saja untuk ukuran 120 gram.

 

3. L’Oréal Paris Smooth-Intense 1 Minute Anti-Frizz Mask


Source : Loreal

 

Masker rambut untuk meluruskan rambut kamu ini bisa berfungsi hanya dalam satu menit penggunaan saja. Sangat unik dan praktis bagi kamu yang tak memiliki waktu banyak untuk menggunakan masker rambut sehari-hari. Terdapat kandungan argan oil dan thermo protect agent yang membantu melindungi batang rambut dari kerusakan. Hasilnya, rambut lebih mudah diatur dan lebih lembut.

 

4. Kérastase Discipline Maskeratine Hair Mask

Source : Kerastase
 

Masker rambut dengan keratin dan softening agent satu ini memang sedikit mahal. Namun, produk ini begitu bagus dalam mengubah rambut mengembangmu menjadi lurus seketika. Kérastase Discipline Maskeratine Hair Mask mampu mengatasi rambut kasar dan kusut, memberikan nutrisi penting pada setiap helai batang rambut. Serta mengurangi tampilan frizz dan kusut.

 

5. Makarizo Advisor Hair Mask

Source : Makarizo

 

Ada kandungan royal jelly dan Pro-Vitamin B5 pada Makarizo Advisor Hair Mask yang mampu menutrisi rambut kamu agar lebih sehat dan lembut. Masker makarizo satu ini juga dapat mengembalikan elastisitas rambut dan menambah volumenya. Selain itu terdapat pula kandungan vitamin A, C E dan soya oil yang membantu memberikan nutrisi rambut serta melembabkannya. Untuk kemasan 45 ml, masker rambut pelurus ini hanya dibanderol harga 21 ribu rupiah saja.

 

Itulah dia berbagai masker untuk meluruskan rambut mengembang kamu agar lebih mudah diatur. Manakah yang menjadi pilihan kamu?