Segudang Manfaat Citra Aloe Vera Gel Untuk Kecantikan Kulit

10 September 2022 - Bella
Share


Source : Parade.com
 

Aloe vera atau yang akrab kita sebut dengan lidah buaya, ternyata tak hanya memiliki manfaat untuk membantu pertumbuhan rambut saja lho. Ada banyak manfaat aloe vera yang baik untuk kulit. Salah satunya adalah membantu melembabkan, menutrisi dan menenangkan kulit dari rasa terbakar akibat sinar matahari. Sangat cocok untuk kulit masyarakat Indonesia yang kerap mendapatkan sinar matahari berlebih. Nah, dari berbagai fungsi dan manfaat baik aloe vera ini. Sebenarnya bisa kamu dapatkan dalam satu produk yaitu Citra Aloe Vera Gel yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Penasaran apa saja manfaat Citra Aloe Vera Gel ini? Simak yuk!


1. Sebagai Moisturizer atau Pelembab Wajah


Kunci dari kulit yang selalu sehat adalah dengan menjaganya tetap terhidrasi. Dengan menggunakan Citra Aloe Vera Gel sebagai pelembab wajah, kamu bisa memberikan sensasi cooling sekaligus menghidrasi kulit. Kandungannya yang alami tanpa tambahan alkohol juga aman untuk digunakan ke kulit sensitif sekalipun. Selain itu, produk ini pun juga bisa kamu gunakan pada siang atau malam hari lho. Teksturnya yang lembut sekaligus mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket akan membuat kamu nyaman memakainya seharian. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pelembab Citra Aloe Vera Gel setiap hari ya agar wajah semakin kenyal dan glowing.


2. Atasi Jerawat dan Bruntusan Pada Kulit

 

Tahukah kamu jika Aloe Vera mengandung kandungan anti inflamasi yang mencegah bakteri timbulnya jerawat? Aloe vera merupakan salah satu tumbuhan yang mengandung anti inflamasi sekaligus anti oksidan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang sedang berjerawat dan beruntusan. Untuk membantu atasi permasalahan jerawat kamu ini, kamu bisa mencoba menggunakan Citra Aloe Vera Gel setelah mencuci wajah setiap pagi dan malam hari. Pastikan juga kamu menghapus make up dengan bersih ya sebelum menggunakannya.


3. Menenangkan Kulit yang Terkena Sinar Matahari



 

Source : Self Nourishing


Tak hanya dapat digunakan untuk wajah saja, Citra Aloe Vera Gel merupakan produk multifungsi yang bisa kamu gunakan pada bagian tubuh kamu. Kandungan Citra Aloe Vera Gel  juga mampu melindungi tubuh kamu dari sinar UV. Sangat cocok bagi kamu yang sering keluar rumah terkena sinar matahari. Selain itu, Citra Aloe Vera Gel sangat mudah menyerap di kulit tubuh dengan hitungan detik tanpa meninggalkan efek licin ataupun lengket.


4. Membantu Mencerahkan Kulit


Selain mampu membuat kulit kering kamu menjadi lebih lembab dan sehat. Citra Aloe Vera Gel dengan kandungan 20X brightening vitamin, vitamin B3, Vitamin E nya juga mampu membantu kulit agar tampak lebih cerah dan glowing. Manfaat Citra Aloe Vera Gel lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah membantu mengurangi noda-noda hitam secara berkala dan meratakan warna kulit. Pastinya kamu harus menggunakannya secara rutin untuk hasil yang maksimal ya.


5. Sleeping Mask


Bila kondisi kulitmu sedang mengalami masa penurunan karena kurangnya nutrisi kulit. Kamu bisa menggunakan Citra Aloe Vera Gel sebagai sleeping mask ekonomis yang praktis. Caranya, cukup kamu oleskan Citra Aloe Vera Gel dengan tebal dan merata pada area wajah dan diamkan sampai keesokan hari setelah bangun tidur. Life hacks satu ini sudah banyak dilakukan lho untuk sebagian orang. Selain karena efeknya yang mampu membuat wajah menjadi lebih plumpy dan cerah. Harga Citra Aloe Vera Gel yang relatif terjangkau juga membuatmu tak akan sayang untuk mengoleskanya dengan tebal di muka.


Nah, itulah dia segudang manfaat Citra Aloe Vera Gel yang bisa kamu dapatkan. Dengan harga yang cukup terjangkau dan cocok untuk semua jenis kulit. Citra Aloe Vera Gel sangat menarik untuk dicoba bukan?