Rekomendasi Setting Spray Terbaik, Make Up Anti Geser!

17 Desember 2022 - Bella
Share

Sudah semestinya jika make up kamu akan berangsur-angsur terlihat memudar atau luntur. Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor, utamanya adalah cuaca panas yang menyebabkan wajah lebih cepat berminyak dan juga berkeringat. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan setting spray yang berfungsi untuk mengunci tampilan make up agar lebih tahan lama dan menempel di kulit. Bila kamu sedang mencari produk setting spray. Berikut ini ada beberapa rekomendasi setting spray terbaik yang bisa kamu coba. Yuk, simak dulu daftarnya!
 

Studio Tropik Dream Setter


Source : Studio Tropic

 

Setting spray lokal dengan harga yang cukup terjangkau yakni di bawah 100 ribu ini sangat bagus dalam menahan make up. Ia dapat membuat make up kamu bertahan hingga 16 jam lho. Riasan akan tampak lebih flawless tanpa crack seharian. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak plant cell dari tanaman marrubium vulgare. 

 

Uniknya produk ini tidak mengandung alkohol, lolos uji dermatologis serta dapat melindungi kulit dari polusi, debu dan kotoran secara bersamaan. 

 

Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray


Source : Something
 

Setting spray satu ini memiliki teknologi nano mist particle yang mampu mengunci make up lebih merata. Klaim dari produk ini sendiri, mampu mengunci make up hingga 18 jam dengan hasil akhir matte. Bila kamu memiliki jenis kulit berminyak. Produk ini sangat cocok untukmu, sebab sudah diperkaya dengan kandungan inositol yang mampu menahan dan menyeimbangkan kadar sebum pada kulit. Untuk harganya sendiri, setting spray brand lokal ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari 60 ribuan saja. Murah kan?

 

Luxcrime Glow-Getter Setting Spray

 

Source : Luxcrime

 

Kalau kamu sudah bosan dengan tampilan riasan yang matte finish. Ini dia setting spray dengan hasil akhir glowing yang dapat menunjukkan sinar kulit sehat. Luxcrime Glow-Getter Setting Spray diperkaya dengan soybean seed extract, vitamin e dan glycerin yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Jadi setelah pemakaiannya, make up juga tak akan mudah crack. 

 

 MAC Prep and Prime Fix Plus

Source : MAC

 

Meskipun dibanderol dengan harga yang agak mahal. Yakni berkisar 230 ribu hingga 460 ribu per botol. Setting spray dari brand MAC satu ini begitu dicintai oleh para MUA profesional karena ketahanannya dalam mengunci make up agar tetap flawless. Produk ini mampu melembabkan kulit selama menggunakan make up. Serta dapat dijadikan sebagai eyeshadow base yang membuat warna eyeshadow semakin terlihat intensif. 


Terdapat kandungan seperti teh hijau, mentimun dan chamomile yang dapat menutrisi, menyegarkan, mengontrol kadar minyak dan juga menenangkan kulit. Untuk hasil akhirnya, setting spray ini bertipe dewy finish. 

 

NYX Makeup Setting Spray: Matte Finish

Source: Nyx

 

Produk setting spray selanjutnya datang dari brand NYX yang diklaim mampu membuat make up lebih long lasting. NYX Makeup Setting Spray: Matte Finish dapat menahan kadar sebum pada wajah serta berfungsi sebagai skincare sekaligus. Produk ini memiliki kandungan niacinamide untuk mencerahkan kulit serta mengontrol minyak. Selain itu, ada pula bahan anti aging yang mencegah efek penuaan dini akibat sinar matahari. Nah, untuk hasilnya setting spray dari nyx ini memiliki hasil akhir matte finish ya. Kisaran harganya berada di 85 ribu hingga 180 ribu tergantung ukuran produk.

 

Nah, itulah dia berbagai rekomendasi setting spray terbaik mulai dari brand lokal hingga brand luar. Semoga membantu kamu ya!