Rekomendasi Parfum Dengan Aroma Sabun Mandi Segar

25 September 2022 - Bella
Share

Wewangian parfum dapat meningkatkan mood serta membuat kamu lebih confident. Terlebih jika parfum tersebut memiliki aroma yang kamu sukai. Nah, kali ini kami akan memberitahumu beberapa rekomendasi parfum dengan wangi segar dan bersih seperti saat kamu habis baru mandi lho! Kira-kira apa saja ya rekomendasinya? Simak yuk list nama parfum aroma sabun mandi untuk kamu yang kurang suka wangi manis dan maskulin!

 

Byredo blanche eau de parfum

 

Source : Byredo.com

 

Parfum ini memiliki top base white rose, pink pepper, aldehyde. Middle note berupa Violet, neroli, peony dan base Blonde woods, sandalwood, musk yang merupakan kombinasi pas untuk memunculkan wewangian bersih seperti kesegaran kulit. Parfum ini menggambarkan daya pikat dan keintiman dari sentuhan manusia berkat cendana dan musk serta harum bunga mawar yang lembut. 

 

Kamu bahkan akan merasa seperti tergelincir di tumpukan sprei baru yang akrab dengan sensasi wangi deterjen. Parfum ini merupakan parfum vegan dengan intensitas medium. Serta sangat cocok digunakan baik pria maupun wanita. 
 

Gucci mémoire d’une odeur eau de parfum


Source : Gucci

 

Parfum dengan aroma romantic yang cocok untuk pria wanita ini memiliki sensasi fresh, manis, lembut, menenangkan sekaligus memberi kehangatan. Kombinasi dari top notes of Roman chamomile aromantik hijau yang digunakan pertama kalinya pada produk wewangian,  Bitter almond dan heart notes of patented Indian coral jasmine nature print & precious musk. Serta base notes of vanilla, sandalwood & cedarwood. Memberikan kesan unik dalam setiap semprotannya! Kesan calming dan woody dari kombinasi bahan herbalnya juga dapat membuat mood kamu lebih positif lho!

 

Jo Malone london orange blossom 


Source : Sephora

 

Parfum wangi segar selanjutnya adalah Orange Blossom oleh Jo Malone London. Wangi floral dengan top note tangerine blossom, middle notes orange blossom, lilac dan water lily. Serta base notes iris dan vetiver ini diluncurkan pada tahun 2003. Aroma daun clementine, bunga jeruk dan bunga lili air memberikan sensasi segar nan romantis. Parfum ini pun sebenarnya terinspirasi dari hotel Bel Air di Los Angeles yang memiliki nuansa kolonial spanyol yang romantis. 

 

Prada infusion d'iris eau de parfum

Prada infusion d'iris eau de parfum adalah parfum dengan wewangian floral woody musk untuk wanita. Diluncurkan pada tahun 2007, wangi parfum ini cukup ini karena mengkombinasikan top notes african Orange flower, Neroli, Orange dan Mandarin Orange. Middle notes berupa iris, Galbanum and Mastic or Lentisque. Serta base notes Incense, Virginia Cedar, Benzoin and Vetiver.Untuk kesegaran dan aromanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi ya. Parfum ini juga mendapatkan penghargaan sebagai parfum wanita terbaik  dari FiFi Award Nouveau Niche pada tahun 2008.

 

Philosophy Amazing grace eau de toilette

Menawarkan wangi bersih, fresh serta keharuman feminim dari indahnya bunga. Philosophy Amazing grace eau de toilette merupakan parfum yang tepat untukmu yang sedang mendambakan parfum dengan kesegaran alami. Parfum ini memiliki top notes Bergamot, Grapefruit dan Mandarin Orange. Middle notes berupa Freesia, Jasmine and Rose serta base note Musk yang memberikan sensasi segar yang melambangkan kecantikan wanita. Parfum wanita satu ini juga memenangkan serentetan awards pada tahun 2018. Jadi tak ada salahnya jika kamu mencobanya ya!

 

Nah, itulah dia berbagai nama parfum aroma sabun mandi beserta detail base wanginya yang musti kamu coba. Adakah produk di atas yang membuat kamu tertarik.