Real Food, Camilan Sehat Kaya Nutrisi Untuk Jaga Kecantikan Kulit

21 September 2022 - Bella
Share

Merawat kecantikan kulit wajah kini tak hanya bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk skincare saja. Saat ini kamu juga bisa membuat kulit kamu semakin sehat dan tampak lebih kenyal dengan mengkonsumsi camilan sehat dari Realfood. Tak tanggung-tanggung, di dalam camilan sehat ini mengandung kandungan retinol dan collagen yang aman dikonsumsi. Selain, membuat kamu memiliki pengalaman yang unik dalam merawat kulit. Realfood juga menawarkan solusi praktis. Bagaimana tidak? setiap harinya kamu cukup mengkonsumsi dua sachet dari Realfood Jelly setiap harinya. Namun sebenarnya realfood jelly untuk usia berapa saja dan apa kandungan di dalamnya?


Manfaat Realfood Jelly


Camilan sehat Realfood jelly memiliki segudang manfaat baik. Di antaranya mampu membantu mencerahkan kulit dan merangsang collagen, mengencangkan kulit, menstimulasi regenerasi sel kulit hingga sebagai immune booster. Selain dapat menjaga elastisitas kulit, kandungan retinol di dalamnya juga mampu menangkal tanda-tanda penuaan dini lho. Jadi kulit kamu akan terasa lebih kenyal, lembab dan juga lebih glowing.
 

Nah, tak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit saja. Produk ini juga mampu menjaga daya tahan tubuh kamu agar tetap sehat saat beraktivitas. Hal ini karena didukung dengan elderberry, pomegranate yang mampu menangkal radikal bebas. Selain itu, Realfood jelly juga memiliki kandungan sarang burung walet yang kaya akan EGF (Epidermal Growth Factor) yang memiliki fungsi mendorong produksi kolagen serta mencerahkan kulit. Pastinya tubuh semakin lebih fit dan makin glowing!

 

Tekstur dan Rasa Realfood Jelly

 

Seperti namanya, camilan sehat satu ini memiliki tekstur seperti jelly pada berwarna merah dengan potongan persegi panjang. Cara menikmatinya pun cukup mudah. Kamu tak perlu menyeduhnya dengan air, cukup buka sachet dan camilan ini pun siap dinikmati. Kemasannya yang praktis dan tidak memakan begitu banyak tempat juga membuatmu bisa membawanya di segala aktifitas. Tak perlu repot lagi mempersiapkan gelas untuk minum vitamin kulit wajah. Realfood Jelly, bisa kamu nikmati di mana saja seperti saat sedang bekerja, menyetir hingga saat bersantai di rumah. 



Untuk rasanya sendiri, Realfood jelly  memiliki rasa dominan asam dari buah segar seperti pomegranate dan buah berry dengan after taste yang manis. Akan tetapi jangan khawatir, rasa manis ini tidak terlalu pekat dan tidak membuat mual. Bagi kamu yang diet, camilan ini juga sangat aman lho karena rendah kalori dan rendah gula. Bahkan kamu bisa mengkonsumsi hingga 4 jelly sekalipun tanpa merasa bersalah!
 

Realfood jelly untuk usia berapa?

 

Berkat komposisinya yang aman dan terbuat dari bahan alami tanpa kandungan pengawet. Realfood jelly bisa aman dikonsumsi oleh siapa saja termasuk untuk ibu hamil dan menyusui lho. Sedangkan untuk batasan usia sendiri, produk camilan sehat ini bisa mulai dikonsumsi oleh anak berumur 2 tahun yang sudah memiliki gigi ya.


Harga Realfood Jelly 
 

Dengan kandungan serta manfaat yang ia miliki. Produk ini sebenarnya dibanderol dengan harga yang cukup worth it. Kamu bisa mendapatkan 12 pcs Realfood jelly yang bisa kamu masukkan ke dalam tas atau saku kamu. Hanya dengan merogoh kocek 175 ribu rupiah saja. Bagi kamu yang muslim, jangan khawatir ya. Produk ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dan lolos BPOM.


Itulah dia apa saja manfaat dari camilan sehat realfood yang kaya nutrisi untuk kulit. Apakah kamu tertarik mencoba? Komentar di bawah ya.