Memilih Kombinasi Pasangan Lipstik Untuk Ombre Lips

29 September 2022 - Bella
Share

Tren ombre lips seakan tak pernah pudar dari tahun ke tahun. Pertama kali dipopulerkan lewat drama Korea Selatan. Teknik pewarnaan bibir ini kian merebak hingga menjadi teknik favorit wanita masa kini. Pada dasarnya ombre lips memadukan dua kombinasi warna lipstik yang berbeda. Efek yang ditampilkan dari teknik ini pun dapat  membuat bibirmu tampak lebih natural dan segar. Bila kamu sedang mencari kombinasi pasangan lipstik untuk ombre lips. Jangan khawatir, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi ombre lipstik yang menawan. 

 

Kombinasi Coral Nude dan Maroon Red


Tampilan ombre lips dengan memadukan dua warna ini menjadi andalan banyak orang. Nude coral dengan base hint warna oranye yang hangat sangat cocok dipadu-padankan dengan lipstik warna maroon. Zona gradasi juga akan semakin terlihat dan kesan manis sekaligus efek bibir menjadi lebih kecil akan kamu dapatkan secara instan. 

 

Hal uniknya, kombinasi ombre lips ini sangat cocok untuk digunakan ke berbagai undertone kulit. Mulai dari cool, neutral hingga warm sekalipun. Untuk hasil akhir yang lebih manis. Kamu bisa menambahkan lipgloss tanpa warna ke seluruh permukaan bibir. Jangan salah, teknik penggabungan ombre lips dengan lip gloss ini sudah dilakukan oleh ulzzang korea sejak lama loh. 
 

Nude dan Pink


Kalau kamu menginginkan kesan feminim yang lebih playfull untuk ombre lips kamu. Maka, kamu bisa mencoba mengkombinasikan lipstik warna nude dan pink cerah. Warna nude yang natural dipadu dengan pink muda akan memberikan kesan yang lebih neutral sesuai dengan warna bibir asli. Sehingga kamu nampak jauh lebih muda. Selain itu, warna ombre lips ini juga cocok untuk tampilan sehari-hari dengan make up tipis. Pastinya tampilan make up harian kamu akan jauh lebih berbeda namun dengan effort yang kecil.
 

Nude dan Orange

 

Kombinasi selanjutnya adalah warna nude dan orange yang akan menampilkan efek segar pada kulit wajah. Warna orange memang bisa memberikan sentuhan segar secara instan pada wajah. Selain itu, kesan cheerful juga bisa kamu dapatkan. Nah, untuk kombinasi warna lipstik ombre satu ini akan tampak lebih bagus untuk kamu pemilik kulit sawo matang dan medium.



Kombinasi dari pasangan ombre lips ini juga sangat cocok dipakai untuk acara siang maupun malam hari. Terlebih jika kamu sedang memakai riasan mata yang berat dan tebal. Pilihlah kombinasi ombre lips satu ini untuk penyeimbang tampilan karena dapat memberikan kesan yang lebih natural.

 

Burgundy Red dan Nude



Warna yang lebih deep pada ombrean akan semakin mempertegas garis gradasi antara warna lipstik. Bibir akan terlihat lebih menggoda dengan warna lipstik yang lebih merona. Gunakan kombinasi lipstik nude dan merah burgundy yang sangat cocok untuk tampilan bold dan gothic. 


Sebagai tips, kamu bisa mencoba memakai kombinasi ombre lips satu ini dengan eye make up smokey untuk tampilan yang lebih mempesona.
 

Brown Ombre Lips


Cobalah mengkombinasikan semua lipstik nude yang kamu punya. Pilih antara warna nude lipstik paling terang dan paling gelap. Kemudian kamu akan melihat tampilan ombre lips yang natural sekaligus edgy. Brown ombre lips sudah menjadi favorit kombinasi warna ombre. Berkat tampilannya yang menawan sekaligus memberikan kesan natural. Sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis undertone kulit maupun usia. 

 

Itulah dia berbagai kombinasi pasangan lipstik untuk ombre yang bisa kamu coba. Kira-kira kamu tertarik yang mana?