Produk Lipstik Yang Tahan Lama Di Bibir

12 Desember 2022 - Bella
Share

Lipstik dapat merubah tampilan bibir pucat menjadi lebih segar serta memperindah bibir. Dengan lipstik juga akan membuat riasan wajah kamu tampak semakin lebih hidup. Namun, apakah kamu sudah tau lipstik yang tepat dan terbaik itu seperti apa?

 

Mungkin saat ini banyak brand produk lokal hingga mancanegara yang menawarkan produk lipstik unggulan mereka. Akan tetapi produk lipstik yang terasa sempurna adalah lipstik dengan ketahanan lama yang tak mudah hilang. Meskipun kamu sudah memakainya ketika makan dan minum. Kira-kira apa saja ya produk lipstik yang tahan lama? SImak daftar di bawah ini

 

Make Up For Ever Aqua Rouge Waterproof Liquid Lip Color

Source : Make Up Forever

 

Make Up For Ever Aqua Rouge diformulasikan dengan kombinasi polimer molekul tinggi dan volatile oil. Formulasinya dapat membuat warna lipstik lebih tahan lama dan tahan air pada bibir. Lipstick ini tidak mudah pudar dan memiliki sifat tidak menggumpal. Sehingga begitu nyaman ketika dipoles di bibir. 


Produk ini juga memiliki formula berpigmen intens yang memberikan tekstur hasil akhir matte yang cantik namun tidak memberikan kesan lengket. Uniknya, Make Up For Ever Aqua Rouge Waterproof Liquid Lip Color memiliki kemasan dua sisi yang  memudahkan pengaplikasian produk secara presisi. Pertama aplikasikan lipstik menggunakan aplikator busa ergonomis. Kemudian ratakan dengan kuas polyester untuk menjaga produk terpoles sempurna dan merata pada bibir.

 

Maybelline Super Stay Matte Ink Lipstick


Source : Maybelline

 

Maybelline Superstay Matte Ink adalah lip cream dengan 30+ pilihan warna pigmentasi tinggi. Lip cream ini dapat secara ampuh menutupi kondisi bibir gelap serta transferproof dan tahan lama hingga 16 jam. Lipcream ini bahkan masih bertahan lama walaupun kamu sudah menggunakannya untuk makan dan tidak transfer pada masker lho. 

 

Lipcream dengan harga dibanderol 74 ribuan ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator berbentuk sleek sehingga memudahkan kamu untuk memakainya. Untuk hasil akhirnya, lipcream ini matte dengan coverage full dan cepat mengering. 

 

Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse 
 



 

Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Lipstik begitu tahan lama walaupun dipakai makan namun tetap memberikan rasa nyaman di bibir. Kandungan microfine mattifying powders dalam lipstik ini juga membuat lipstik ini mudah untuk diaplikasikan. Untuk hasil akhirnya sendiri, lipstik ini tergolong matte namun tidak memberikan sensasi kering saat diaplikasikan. Untuk pilihan warnanya sendiri, Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse memiliki 14 pilihan warna cantik yang bisa kamu coba.

 

Goban Cosmetics Melted Matte Lip Cream

Source : Goban Cosmetics
 

Goban yang merupakan brand produk kosmetik lokal. Mengeluarkan beberapa koleksi liquid lipstick yang tahan lama dengan pilihan warna yang beragam. Seperti nude, merah, pink, dan coklat yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Kamu pun bisa mengkombinasikan pilihan warnanya sebagai base ombre atau pun single use saja.
 

Lipstik memiliki tekstur yang creamy sehingga terasa sangat lembut sewaktu diaplikasikan ke bibir. Meskipun hasil akhirnya matte, lipstik ini masuk ke dalam lipstik tahan lama untuk bibir kering. Ia tetap aman digunakan untuk kamu yang memiliki bibir kering tanpa membuatnya menggumpal di satu sisi atau terasa perih.
 

Itulah dia berbagai produk lipstik yang tahan lama di bibir. Beberapa merupakan produk lokal yang didesain khusus agar warnanya cocok untuk undertone kulit Indonesia.Ada pula lipstik dari brand internasional dengan pilihan warna yang lebih berani. Produk apakah yang tertarik kamu coba?