Harga Murah, Ini Daftar Sabun Mandi Batang Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

01 Oktober 2022 - Bella
Share

Setiap orang memiliki standar kecantikan masing-masing, tidak bisa didasarkan pada warna kulit, namun perlu diingat bahwa cantik tidak harus putih. Hal terpenting adalah bagaimana cara kita merawat kulit agar tampak cerah dan sehat. Salah satu usaha yang dapat kita lakukan adalah menggunakan produk sabun mandi yang memiliki kandungan baik untuk kulit. Terdapat beberapa bentuk sabun yang beredar di pasaran, seperti sabun batang dan cair. Lalu, apa saja sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit?

 

Shinzui Skin Lightening Soap

Source : Shinzui

 

Shinzui Skin Lightening Soap memiliki kandungan minyak esensial Herba Matsu Oil dari Jepang yang merupakan minyak esensial yang diambil dari jamur langka yaitu jamur Matsutake sehingga sabun ini dapat mencerahkan kulit secara alami dan berkala, meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, dan menyehatkan kulit dengan kandungan Lauric Acid dan Sodium Lauryl Sulphate,

 

Dove Beauty Bar

Source : Tokopedia
 

Sabun ini diformulasikan dengan ¼ moisturizing cream yang bermanfaat untuk membuat kulit halus, bercahaya, menjaga kelembaban kulit, serta menutrisi kulit. Dove Beauty Bar merupakan sabun kecantikan yang dapat digunakan sehari-hari untuk tubuh dan wajah sehingga kulit tampak segar dan lembut ternutrisi. Dove tidak membuat kulitmu seperti kaku ditarik, melainkan membantu mengembalikan nutrisi yang hilang saat pembersihan.

 

L’Occitane En Provence Rose-Soap 

Source : L'occitane

 

Rose-Soap dibuat dengan minyak nabati yang dapat membersihkan tangan dan tubuh dengan lembut, meninggalkan aroma wangi yang cerah dan feminin (beraroma hijau segar, aroma buah dan aroma bunga yang lembut). Varian sabun ini mengandung air bunga Rosa Centifolia. Harga sabun batang ini adalah Rp. 110.000.

 

L’Occitane En Provence Herbae-Soap RSPO

Source : L'occitane

 

Herbae-Soap RSPO membersihkan kulit dengan lembut dan dapat tercium aroma khas dari rumput liar dan bunga berduri. Harga sabun batang ini 100 gram adalah Rp. 135.000.

 

L’Occitane En Provence Osmanthus-Soap


 

Source : L'occitane
 

Osmanthus-Soap adalah sabun mandi yang lembut, terbuat dari minyak tumbuhan dan mengandung ekstrak bunga Osmanthus kuning dari Guilin. L'Occitane Osmanthus Soap membersihkan kulit tubuh dan memberikan kesan aroma floral osmanthus yang lembut pada kulit setelah mandi.

 

L’Occitane En Provence Lavender-Exfoliating Soap

Source : L'occitane

 

Lavender-Exfoliating Soap ini dapat membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati karena terdapat kandungan bunga lavender dan bubuk kulit almond. Setelah mandi, kamu akan mendapatkan kulit bersih, lembut dan halus. Sabun ini juga mengandung minyak esensial lavender yang dapat merelaksasi kulit. Harga sabun batang ini adalah Rp. 195.000.

 

Almond-Soap RSPO 

Source : L'occitane


Almond-Soap RSPO mengandung vegetal cleansing base yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan aman karena butiran scrubnya terbuat dari almond crushed shells. Harga sabun batang ini adalah Rp. 110.000.

 

Bali Alus Sabun Beras Lemongrass 

Source : Bali Alus 
 

Sabun ini terbuat dari bahan natural untuk membantu menjaga kesehatan kulit, menyamarkan flek hitam, mengurangi jerawat, membantu menghaluskan dan menyamarkan stretch marks.

 

Bali Alus Yogurt Susu Domba Mengkudu

Source : Sociolla


Memiliki kandungan perpaduan dari susu domba dan mengkudu yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.
 

Nah itulah dia beberapa sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit dengan kandungan alami dan aman. Ingatlah bila produk sabun pemutih badan yang aman membutuhkan waktu untuk mencerahkan kulit. Hindari produk pemutih berbahaya yang mengklaim bisa mencerahkan putih seketika karena bisa membawa dampak buruk untuk kulitmu di kemudian hari.