Aneka Produk Sabun Pemutih Badan Viral yang Di Tiktok

17 September 2022 - Bella
Share

Memiliki kulit yang cerah merupakan idaman sebagian besar masyarakat Asia/ Terutama orang Indonesia yang kerap kali terpapar sinar matahari. Bukan tak baik mendapatkan sinar matahari untuk kulit. Bahwasanya beraktifitas terlalu lama di bawah sinar matahari dapat membuat kulit menjadi terbakar dan juga gelap. Nah, untuk mengembalikan rona semula kulitmu. Kamu bisa mencoba berbagai produk sabun pemutih badan viral di tiktok berikut ini. Simak apa saja produknya!


1. Kojie San Skin Lightening Soap

 

Source : Dandan


Sabun multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai sabun wajah dan sabun mandi ini begitu populer sejak tahun 2014-an. Kandungan utama Kojic Acid sebagai agen pencerah di dalamnya membantu mencerahkan kulit dengan cepat. Selain itu, ada pula kombinasi virgin coconut oil, glycerin dan tea tree yang berfungsi sebagai moisturizer dan juga pencegah timbulnya jerawat.

 

Sabun yang memiliki ikon seorang Geisha ini sebenarnya merupakan sabun asal philipina. Namun, kini sudah didistribusikan ke Indonesia. Nah, untuk harganya sendiri. Sabun Kojie San skin lightening soap ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Yakni berkisar antara 15 ribu hingga 40 ribu rupiah. Tersedia dua ukuran yang bisa kamu pilih. Yakni ukuran kecil dengan berat 65 gram dan ukuran besar dengan berat 135 gram.

 

Cara menggunakan sabun pemutih badan satu ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengusapkannya pada badan yang basah. Tunggu 3-5 menit lalu bilas badan dengan menggunakan air bersih. Efek yang diberikan oleh produk ini akan terasa ketika sudah memasuki hari ke tujuh. Untuk hasil yang maksimal, pastikan kamu menggunakan lotion badan dengan kandungan spf dan uv filter pada siang hari. Selain itu, gunakan produk yang dapat menghidrasi kulit karena produk ini dapat membuat kulit kering bagi sebagian orang. 


2. Shinzui Body Cleanser

 

Source : Lazada


Brand Shinzui pastinya sudah tak asing lagi di telingamu. Hampir seluruh lini produk dari Shinzui begitu laris di pasaran. Mulai dari body scrub, sabun batang, hingga lotion mereka. Formulasi Shinzui dengan kandungan herba matsu oil mampu secara efektif membantu kulit tampak lebih cerah. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan minyak esensial dari jamur Matsutake yang terbukti dapat membantu memudarkan pigmentasi dan membuat kulit tampak kenyal.

 

Ada 6 varian body cleanser Shinzui yang bisa kamu pilih yaitu varian Matsu, Hana, Kirei, Myori, Sakura dan Kensho. Untuk hasil yang optimal, gunakan sabun ini bersamaan dengan lotion pemutih Shinzui.


3. Scarlett Whitening Shower Scrub



 

Source : Evermos.com


Sabun mandi scarlett whitening mengklaim mampu mencerahkan kulit kamu dalam pemakaian 30 hari. Berbeda dengan sabun lainnya, Scarlett whitening shower scrub memiliki tekstur cair dengan bulir-bulir halus sebagai scrub kulit yang mampu mengangkat sel kulit mati. Aroma sabun juga masih menempel dengan harum bahkan setelah berjam-jam pemakaian. 

 

Komposisi di dalamnya terdapat Vitamin E yang membantu merawat kecantikan kulit dan Glutathione sebagai agen antioksidan. Terdapat 6 varian wangi yang bisa kamu pilih yaitu cucumber, pomegranate, coffee, mango, jolly dan charming yang bisa kamu pilih. 

 

Pemakain sabun pemutih badan di atas tidak akan bisa secara cepat kamu dapatkan apabila tidak menjaga kesehatan kulit. Rutin minum air putih dan juga berbagai makanan dengan kandungan vitamin akan membantu kulit tampak lebih cerah. Jangan lupa, agar selalu memakai sunscreen saat kamu beraktifitas di luar ruangan ya! 
 

Nah, kira-kira dari ketiga produk sabun pemutih badan yang viral di tiktok tersebut. Manakah produk yang sudah kamu coba?