Shampo Penumbuh Rambut Terbaik, Rambut Cepat Panjang!

03 Desember 2022 - Bella
Share

Masalah rambut rontok hingga rambut rontok seolah menghantui wanita. Pasalnya tak mudah lho menumbuhkan rambut panjang. Untuk itu, saat memilih produk perawatan rambut seperti shampoo. Jangan hanya memilih shampo yang bisa membersihkan kulit kepala saja. Namun, pilihlah shampoo yang memiliki nutrisi khusus yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. 
 

Shampo yang baik tidak hanya mampu membersihkan kulit kepala dari kotoran dan minyak yang menumpuk namun juga memberikan kelembaban. Sehingga kulit kepala lebih sehat tanpa adanya penumpukan ketombe. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa produk shampo penumbuh rambut terbaik. Simak apa saja ya!.

 

Erha Hair Grow Shampoo

Source : Erha

 

Pilihan pertama shampo penumbuh rambut yang bisa kamu coba datang dari Erha clinic. Shampo ini terbukti dapat membantu mengurangi kerontokan pada rambut sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru. Erhair hairgrow shampoo mengandung panax ginseng dan pumpkin seed yang berfungsi mengurangi kerontokan rambut, memperkuat akar dan juga menutrisi rambut. 

 

Shampoo yang sudah lolos uji dermatologi ini juga cocok untuk semua jenis rambut, bebas dari parfum dan bahan kimia yang menyebabkan rambut semakin kering. Untuk harganya sendiri, shampoo ini dibanderol dengan harga berkisar 200 ribu rupiah untuk ukuran 370 ml. Kamu akan merasakan pertumbuhan anak rambut baru pada pemakaian 2 minggu. Untuk hasil maksimal kamu bisa mengkombinasikan pemakaian dengan menggunakan serum dari Erha juga ya.

 

Metal Fortis Hair Living Shampoo

Merek shampo yang cukup legendaris ini sudah teruji bagus untuk menumbuhkan rambut. Metal Fortis Hair Living Shampoo terbuat dari bahan alami yang teruji dapat melebatkan rambut, membersihkan kotoran dengan lembut serta menjaga kelembaban alami. Untuk harganya sendiri shampoo ini dibanderol dengan harga yang murah. Yakni berkisar 10 ribuan untuk ukuran 60ml, serta 35 ribuan untuk ukuran kemasan 200ml. 

 

Meskipun sudah eksis selama puluhan tahun. Shampoo ini aman digunakan sehari-hari dan sudah mengantongi ijin BPOM ya.
 

Mane n Tail Original Shampoo

 


Source : Mane n Tail

 

Shampoo dengan lambang kuda ini dapat memperkuat akar rambut serta merangsang pertumbuhan anak rambut baru.Tak hanya itu, ada pula protein berukuran mikro yang mampu masuk ke dalam batang rambut. Sehingga rambut terlihat lebih lembut dan lebih sehat dengan kilau natural. 

 

Terdapat pula kandungan pelembab dan emolien yang juga menutrisi dan merawat kesehatan rambut. Untuk kemasan berukuran 355ml shampoo ini hanya dibanderol seharga 150 ribu rupiah saja. Namun, shampoo penumbuh rambut yang berasal dari USA ini juga tersedia varian ukuran besar dengan ukuran 946ml seharga 300 ribu rupiah yang cocok untuk penggunaan keluarga.

 

Green Angelica Hair Shampoo

Source : Green Angelica

 

Shampo penumbuh rambut dengan bahan alami tanpa tambahan deterjen ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit kepala sensitif. Memang busa yang dihasilkan oleh shampo ini tidak begitu banyak jika dibandingkan dengan shampo jenis lainnya. Namun, kemampuannya untuk membersihkan kotoran dan menutrisi rambut tak kalah bagusnya. 
 

Terdapat kandungan apple stem cell dari swiss yang mampu meregenerasi sel akar rambut hingga 10 kali lebih cepat. Ada pula ashitaba keiskei yang merupakan salah satu jenis daun yang mengandung multivitamin yang bagus untuk kulit kepala. 
 

Nah, itulah dia berbagai shampo penumbuh rambut terbaik yang bisa membuat rambut lebih tebal dan subur. Kira-kira manakah shampoo yang menarik perhatian kamu?