Serba Serbi Cream Blush Dan Keunggulannya

20 Desember 2022 - Bella
Share

Cream blush adalah produk blush on dengan tekstur creamy yang cenderung seperti liquid. Berbeda dengan blush on pada umumnya, cream blush dapat memberikan tampilan natural dengan sentuhan dewy. Jadi make up kamu akan terlihat lebih menyatu dengan kulit. 
 

Bila kamu sedang mencari cream blush, berikut ini kami akan ulaskan dengan lengkap daftar rekomendasi cream blush terbaik yang harus kamu coba. Yuk, simak!

 

Keunggulan Cream Blush

 

- Hasil Make Up Lebih Natural

 

Kesan pertama kali saat kamu menggunakan cream blush yang bisa terlihat adalah produk ini mampu memberikan hasil natural dan flushy. Cukup dengan sedikit produk, pipi akan terlihat lebih merona. 
 

- Cocok untuk Kulit Kering

 

Masalah yang dialami oleh pemilik kulit kering salah satunya adalah make up yang tak bisa menempel. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan cream blush agar terlihat lebih menempel dan tak terlihat cakey.
 

- Praktis

 

Cream blush sangat mudah digunakan di mana saja dan kapan saja. Kamu hanya perlu mengoleskannya dengan menggunakan tangan tanpa perlu bantuan brush make up lagi. Sangat mempermudah terlebih saat kamu ingin reapply produk
 

Rekomendasi Cream Blush

 

Nacific Juicy Mood Blusher

Source : Nacific
 

Nacific juicy mood blusher merupakan produk 3 in 1 yang bisa kamu gunakan sebagai blush on, eyeshadow dan lip tint secara bersamaan. Untuk teksturnya, produk ini memiliki tekstur creamy yang cenderung powdery yang menghasilkan matte finish. 

 

Ada 5 pilihan warna yang bisa kamu coba yaitu Pomelo Pop, Cherry Glory, Berry Blossom, Peach Candy dan Grapefruit Soda. Untuk pigmentasinya sendiri, produk ini tak usah diragukan lagi. Kamu bisa menggunakannya untuk tampilan soft hingga bold. 

 

Rosé All Day Eye Cheek You Pot

 

Source : Rose All day
 

Produk cream blush lokal satu ini mengandung sunflower seed oil, rosehip oil dan shea butter yang menjadikannya begitu buttery dan juga menutrisi kulit. Sunflower seed oil bertugas melembabkan dan menjaga kelembaban kulit. Rosehip berfungsi sebagai antioksidan yang memberikan efek soothing. 

 

Ada 4 varian warna yang bisa kamu pilih mulai dari Peony Flush, Mars, Nutcracker dan Sunset Boulevard. Untuk hasil akhirnya, cream blush satu ini menghasilkan satin matte finish. Kisaran harga Rosé All Day Eye Cheek You Pot mulai dari 119 ribuan saja.

 

Wardah Colorfit Cream Blush


Source : Wardah 
 

Cream blush wardah dengan harga yang affordable satu ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah cream blush lokal terbaik pada tahun 2022. Wardah Colorfit Cream Blush sudah dilengkapi dengan vitamin E yang mampu memberikan nutrisi pada kulit. 

 

Keunggulan lainnya dari cream blush lokal ini adalah sifatnya yang non comedogenic dan acnegenic sehingga cocok untuk kulit berminyak. Untuk hasil akhirnya, produk ini menghadirkan silky matte look finish dengan kesan glowing di pipi. Wardah Colorfit Cream Blush diklaim mampu bertahan hingga 8 jam lho! Kamu bisa membeli cream blush ini dengan harga 40 ribuan saja

 

Somethinc Tamago Airy Blush

 

Source : Something
 

Cream blush sweatproof yang tahan akan keringat ini dapat bertahan lama di pipi kamu. Kemasan Somethinc Tamago Airy Blush juga tergolong unik dan minimalis seperti bentuk telur. Sehingga membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Produk ini memiliki hasil akhir silky satin yang membuat kulit tampak lebih sehat. Ada 7 varian warna cream blush yang bisa kamu pilih yaitu Molly, Moiselle, Maiden, Honey, Cora, Baby Love, Flamingo.

 

Itulah dia berbagai keunggulan cream blush serta rekomendasi produk cream blush terbaik yang bisa kamu coba. Semoga artikel di atas membantu!