Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik, Praktis Untuk Segala Aktifitas

02 Januari 2023 - Bella
Share

Banyaknya pilihan produk sunscreen mungkin akan membingungkan kamu. Mana produk terbaik yang mampu memberikan perlindungan bagi kulit agar tak terbakar. Saat ini kamu tak hanya bisa memilih macam jumlah spf dalam produk sunscreen saja lho. Melainkan kamu juga bisa memilih tekstur dari jenis sunscreen itu sendiri. Salah satu rekomendasi terbaik kami yang harus kamu coba adalah produk sunscreen spray. Karena selain mampu melindungi kulit, sunscreen spray juga praktis dan terdapat kandungan pelembab sekaligus dalam satu produk.

 

Penasaran apa saja produk sunscreen spray terbaik saat ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

Banana Boat Sport Cool Zone Spray SPF 50+

 


 

Source : Banana Boat

 

Inilah dia sunscreen waterproof dengan proteksi SPF 50+, Banana Boat Sport Cool Zone Spray SPF 50+ merupakan chemical sunscreen dengan kandungan aloe vera dan barbadensis leaf extract. Sehingga ia juga mampu memberikan kelembaban pada kulit. Beberapa federasi pecinta skincare pun menyarankan sunscreen ini bila kamu menyukai aktivitas outdoor yang rentan berkeringat. Uniknya, kamu bisa menggunakannya ke seluruh area badan dan muka lho.

 

Keunggulan sunscreen ini lainnya adalah adanya efek sensasi dingin yang menyejukkan sesaat setelah pemakaian. Selain itu, juga cocok untuk semua jenis kulit karena sudah terbebas dari bahan mineral oil, parfum dan alkohol denat.

 

Shiseido Anessa Perfect UV Skincare Spray

 

                                    
 

Source : Anessa

 

Sunscreen asal Jepang ini memberikan sensasi ringan yang membuat kamu terasa tak seperti memakai sunscreen. Tak akan ada lagi kulit kering dan mengelupas. Sebab sunscreen ini juga sudah dilengkapi dengan ekstrak collagen dan hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan sekaligus menjaga kekenyalan kulit. 

 

Shiseido Anessa Perfect UV Skincare Spray sudah dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ dan bersifat waterproof. Selain itu, produk ini juga tak mengandung alkohol dan fragrance. Kamu pun bisa menggunakannya pada area wajah, badan hingga rambut.

 

Kose Suncut UV protect spray

 

Source : Kose

 

Tekstur yang sangat ringan, tidak berwarna dan cepat kering membuat sunscreen ini patut kamu coba. Kose Suncut UV protect spray adalah chemical sunscreen yang nyaman dipakai dan dapat digunakan sebagai base make up. Terdapat kandungan pelembab dari hyaluronic acid dan squalane. Selain itu, sunscreen ini sudah waterproof dengan proteksi SPF 50+ PA++++ dan terbebas dari mineral oil dan paraben.

 

Somethinc Holyshield Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

Source : Somethinc

 

Produk sunscreen spray selanjutnya datang dari produk lokal adalah Somethinc Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF 46 PA+++ yang sudah terbebas dari kandungan alkohol. Dengan formulasi terbaru encapsulated UV filter, sunscreen keluaran terbaru dari brand Somethinc ini sangat aman untuk kulit sensitif yang kerap iritasi. Selain itu, penggunaannya pun cukup nyaman sebab sangat ringan di wajah, tidak menimbulkan efek berminyak dan tidak pedih di mata.

 

Jarte Beauty Sunscreen Spray Coral Reef Friendly Jarte Beauty X Nathanie Christy

             

Source : Jarte

 

Masih dalam produk lokal, sunscreen spray Jarte Beauty merupakan sunscreen spray dengan kandungan vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit. Terdapat vitamin E, B5, B1 B3 di dalamnya yang membantu mengurangi kemerahan dan flek hitam di wajah. Selain itu, SPF 30 juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV. Hasilnya, wajah akan lebih terlindungi sekaligus ternutrisi dengan berbagai vitamin yang ada.

 

Itulah dia berbagai ragam rekomendasi produk sunscreen spray terbaik yang kami rangkum khusus untuk kamu. Mulai dari produk sunscreen lokal dengan harga yang relatif terjangkau hingga sunscreen luar negeri dengan harga yang lebih mahal. Semoga membantu!