Rekomendasi Retinol Eye Cream Agar Wajah Awet Muda

27 Desember 2022 - Bella
Share

Dari berbagai macam kandungan bahan aktif dalam eye cream. Tahukah kamu jika retinol menjadi salah satu bahan aktif favorit yang banyak disukai? Ya, retinol memang punya banyak sekali manfaat bagi kulit. Mulai dari sebagai agen penuaan dini, menghaluskan tampilan pori-pori kulit hingga memperbaiki kondisi kulit. Sangat bagus untuk membuat mata lelah kamu lebih segar di keesokan harinya. Berkat kemampuannya itulah, retinol eye cream banyak dicari. 

 

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba produk eye cream berbahan aktif retinol. Berikut ini ada beberapa rekomendasi retinol eye cream andalan yang bisa kamu coba!

 

Laneige Perfect Renew Youth Retinol Pro

 


Source : Laneige

 

Produk krim mata dari brand asal Korea ini menghadirkan teknologi retinol yang mudah menyerap. kandungan purity retinol mampu memberikan efek yang lebih baik untuk kulit yang kendur, proi-pori membesar dan kerutan di area mata agar lebih baik. Selain itu, kandungan retinol yang dimilikinya juga sudah terbukti lebih aman dan minim iritasi pada wajah. 

 

Tak hanya itu saja, kamu pun bisa memakai produk retinol eye cream satu ini di area wajah lainnya. Seperti smile lines, ujung mata dan juga dahi. Gunakan produk ini rutin pada malam hari saja ya. Jangan gunakan produk berbarengan dengan bahan aktif eksfoliator. 

 

Kiehl’s Youth Dose Eye Treatment

Source : Kiehl’s

 

Masih datang dari brand asal Korea, Kiehl’s Youth Dose Eye Treatment merupakan krim mata dengan formulasi pro retinol, vitamin c dan ekstrak biji anggur. Sehingga membantu memberikan manfaat seperti menghaluskan kulit, mencerahkan area mata hitam, membantu menyamarkan garis-garis halus. Berdasarkan uji klinis, kamu akan mendapatkan hasil yang significant pada 8 minggu pemakaian rutin.

 

Keunggulan lainnya dari produk satu ini juga memiliki tekstur yang ringan, lembut dan mudah menyerap di kulit. Jadi kamu pun bisa menggunakannya sebelum make up ya.

 

Peter Thomas Roth Retinol Fusion PM Eye Cream

 

Source : Peter Thomas Roth

 

Bila kamu memiliki mata panda parah dan juga puffy. Produk retinol eye cream dengan berat 15 ml ini sangat direkomendasikan. Peter Thomas Roth Retinol Fusion Eye Cream mampu menghaluskan kulit mata dengan lembut tanpa iritasi. Produk ini mengandung 1% microencapsulated retinol complex yang membantu mengencangkan area mata, memberikan hidrasi kulit dan mengurangi kebengkakan. 

 

Tak hanya retinol saja, di dalamnya juga mengandung caffeine, shea butter, squalene dan vitamin e yang membantu melembabkan dan menutrisi area kulit. 
 

The Inkey List Retinol Eye Cream


Source : The Inkey
 

Inilah dia retinol eye cream yang mampu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada wajah. Di samping itu, The Inkey List Retinol Eye Cream mampu memberikan nutrisi bagi kulit kamu dengan efektif. 3% Vitalease™ retinol di dalamnya akan bekerja dengan cara merilis vitamin A yang membantu meminimalisir iritasi saat pemakaian. Kemudian, kandungan inilah yang akan merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit yang membuatnya tampak lebih muda. Untuk penggunaannya, kamu hanya bisa memakainya pada malam hari saja. Namun, produk retinol eye cream satu ini cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kering hingga berminyak.

 

Itulah dia berbagai rekomendasi retinol eye cream yang kaya akan manfaat untuk peremajaan kulit. Selalu ingat agar menggunakan sunscreen setelah pengaplikasian eye cream berjenis satu ini. Sebab retinol akan membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. 

 

Semoga artikel di atas membantu!