Rekomendasi Produk Liptint Lokal Yang Cocok Untuk Remaja

14 September 2022 - Bella
Share

Kesan yang lebih natural dapat dihasilkan saat kamu memakai liptint daripada memakai produk lipstick maupun lip cream. Selain lebih ringan di bibir, liptint juga memberikan stain natural sehingga sangat cocok bagi remaja. Nah, bagi kamu para remaja yang sedang ingin mencoba berbagai merek liptint yang bagus dengan harga yang ramah di kantong pelajar. Ada salah satu brand lokal buatan Indonesia yaitu Implora yang bisa kamu coba produknya. Selain berbagai pilihan warna liptint implora yang bagus untuk remaja, lip tint implora juga memiliki packaging yang cukup gemas lho. Tak hanya itu saja, lip tint implora juga mengandung vitamin C, Omega 3, Omega 6 dan 9 yang mampu menutrisi bibir, melembabkan bibir pecah hingga mencerahkan warnanya. 
 

Liptint implora dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni berkisar 22 ribu rupiah - 25 ribu rupiah. Kegunaan produk kosmetik bibir ini pun tak hanya untuk mewarnai bibir saja lho. Tapi berkat teksturnya yang cair dan mudah diblend. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai perona pipi. Caranya cukup dengan meneteskan 2-3 titik kecil di area pipi kemudian ratakan dengan menggunakan ujung jari.
 

Saat ini terdapat 6 pilihan warna dari liptint implora yaitu :


- 01 Vampire Blood

 

- 02 Cherry Bomb

 

- 03 Candy Apple

 

- 04 Red Wine

 

- 05 Cranberry

 

- 06 Pumpkin


Mari kita bahas satu persatu dulu ya
 

1. Vampire Blood

Warna pertama dari liptint lokal satu ini adalah Vampire Blood di mana merupakan warna dengan tone tergelap dengan hint deep cherry red. Kalau kamu penggemar korea, pasti tau dong kalau mereka sangat identik dengan ombre lipsnya? Nah, warna gelap implora satu ini sangat cocok digunakan sebagai base luar ombre. Kamu bisa padu padankan dengan produk lipcream atau lip liner yang memiliki warna yang lebih pucat.
 

2. Cherry Bomb

Cherry Bomb memiliki warna yang lebih dominan merah segar. Sangat cocok untuk pemilik bibir dengan garis hitam di luar bibir

 

3. Candy Apple

 

Hint warna orange sedikit lebih terlihat pada varian candy apple, jika kamu memiliki suka natural look. Kamu boleh mencoba variasi warna satu ini. Selain itu, Candy Apply juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tone kulit warm.

 

4. Red Wine

Segar dan fresh adalah definisi dari liptint implora varian red wine. Kesan natural pun masih bisa kamu dapatkan ketika memakai liptint ini. Stain yang dihasilkan juga cukup cantik, yakni warna pink tua yang hampir menyerupai warna asli bibir. Benar-benar cantik!

 

5. Cranberry


Seperti namanya, variasi satu ini memiliki warna merah segar seperti buah cranberry. Dengan tone warna merah sedikit gelap, cranberry juga cocok kamu jadikan ombre lho. Namun, jika kamu ingin memakainya tanpa teknik ombre sekalipun juga bisa dan malah memberikan efek yang lebih natural.

 

6. Pumpkin


Warna terakhir dari liptint implora adalah pumpkin dengan ciri khas dominan warna orange yang lebih menyala. Pumpkin ini sangat cocok bagi kamu yang tak suka liptint dengan pilihan warna merah atau pink. Selain tampak jauh lebih natural ketika dipakai. Efek fresh dan segar bisa kamu juga dapatkan. 


Itulah dia beberapa rekomendasi warna liptint implora yang bagus untuk remaja. Selain harganya yang ramah di kantong pelajar, liptint implora juga aman digunakan karena sudah memiliki BPOM. Jadi kamu tak perlu ragu untuk mencobanya. 


Kira-kira dari berbagai list variasi warna liptint implora di atas. Manakah warna favoritmu? Komen di bawah yuk!