Rekomendasi Peeling Gel Terbaik Untuk Angkat Sel Kulit Mati

12 Januari 2023 - Bella
Share

Faktor utama penyebab kulit terlihat kusam dan kasar adalah penumpukan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit. Lantas apa yang kamu butuhkan? Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah meng eksfoliasi sel kulit mati. Sebab exfoliasi kulit secara rutin bisa membantu menghaluskan tekstur kulit, membersihkan tampilan pori-pori hingga mencerahkannya. 

 

Berbagai produk exfoliasi kulit pun kini beredar di pasaran, namun salah satu produk eksfoliasi yang terbaik adalah peeling gel. Hal ini karena peeling gel lebih minim iritasi dan cocok untuk digunakan ke semua jenis kulit wajah. Selain itu, waktu penggunaannya pun cukup singkat dengan hasil yang langsung bisa terlihat. 
 

Tertarik menggunakan peeling gel? Berikut ini ada rekomendasi peeling gel terbaik yang bisa kamu coba!

 

Benton PHA Peeling Gel


Source : Benton

 

Ini dia peeling gel dengan PHA sebagai exfoliator agent yang aman bagi kulit sensitif. Benton PHA Peeling Gel dapat membantu mengurangi tekstur kulit kasar dan warna yang tidak merata akibat bekas jerawat. Selain itu juga membantu menghaluskan tekstur kulit agar semakin lembut. Ada kandungan glycerin, ceramide dan allantoin yang membantu kulit sensitif lebih lembab dan ternutrisi saat pemakaian.

 

Produk ini dinilai efektif mengeksfoliasi kulit kasar tanpa menyebabkan iritasi. Sebab tidak ada kandungan paraben, sulfat, alkohol dan silikon di dalamnya.

 

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Peeling Gel


Source: Kbeauty

 

Peeling gel dengan kandungan goheung yuja satu ini dapat membuat kulit kasar menjadi halus. Ekstrak yuja atau jeruk memiliki aroma yang menyegarkan dan menenangkan kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan niacinamide dan glutathione yang membantu mencerahkan kulit kamu. 

 

Produk ini bekerja dengan cara membantu pengelupasan sel kulit mati secara lembut dengan bantuan selulosa alami berjenis gommage. Sehingga kulit akan terasa lebih lembut tanpa adanya iritasi dan rasa perih setelah pemakaian.

 

The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

 


Source : The Body Shop


Kulit yang kelelahan dan tampak kusam akibat beraktivitas bisa teratasi dengan peeling gel dari The Body Shop ini. Dengan kandungan AHA sebagai bahan aktif yang mengeksfoliasi kulit serta moringa oleifera seed oil yang membantu menyegarkan kulit. Membuat peeling gel satu ini begitu efektif dalam mengembalikan kondisi kulit letih kamu agar tampak lebih cerah, kulit menjadi lebih lembut serta lebih bersih. 
 

The Aubree Watermelon Smooth Peeling Gel


Source : The Aubree

 

Kalau kamu mencari peeling gel dengan scrub lembut namun aman untuk kulit sensitif. The aubree watermelon smooth peeling gel cocok kamu gunakan. Peeling gel ini memiliki butiran scrub lembut dengan tambahan bahan ekstrak semangka, teh dan lidah buaya yang mampu menenangkan kulit sensitif. Tak hanya itu saja, kombinasi bahan tersebut juga mampu meminimalisir tanda penuaan dini pada kulit serta mencerahkan kulit lho. 

 

Whitelab Gentle Peeling Gel 

 


Source : Whitelab

 

Peeling gel hybrid 2in1 ini sangat cepat dalam mengangkat sel kulit mati di kulit. Cukup gunakan selama 30 detik saja dan pijat wajah dengan gerakan memutar. Produk ini mampu mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang menumpuk pada lapisan terluar wajah. 



Hal ini karena, di dalamnya terdapat kandungan AHA, PHA dan multi fruit enzyme yang bisa mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Hasilnya kulit lebih cerah, ternutrisi dan lebih lembab. 

 

Itulah dia berbagai rekomendasi peeling gel terbaik yang bisa kamu coba. Kira-kira manakah yang membuat kamu tertarik?