Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama Terbaik

17 Januari 2023 - Bella
Share

Parfum merupakan hal yang wajib dimiliki oleh para wanita. Sebab aroma wangi yang menempel pada tubuh atau pakaian yang dikenakan semakin menambah kepercayaan diri. Memiliki aroma wangi juga menandakan jika kamu pandai merawat diri. Oleh sebab itu, tak jarang lho orang-orang rela membeli produk parfum yang cocok dengan identitas dirinya meskipun harganya relatif mahal. 

 

Nah, untuk parfum sendiri ada beberapa jenis yang dibagi berdasarkan karakteristik aromanya. Seperti contohnya aroma musk untuk karakter maskulin dan tegas, floral dan powdery untuk karakter feminim hingga fruity yang segar untuk karakter cherish. 

 

Bila kamu bingung mencari parfum wanita apa yang memiliki aroma tahan lama dengan kualitas terbaik. Berikut ini kami rekomendasikan berbagai produknya!

 

HMNS Perfume – Orgasm

Source : Fragrantica

 

Parfum wanita pertama datang dari brand HMNS yang merupakan brand lokal. Parfum ini mengkombinasikan wangi top notes berupa red apple, middle notes dari bunga mawar, melati dan peony. Serta vanilla beans, amber, sweet gourmand untuk kesan warm. Sudah ratusan ribu botol parfum lokal ini berhasil terjual, jadi sudah saatnya kamu mencobanya. 

 

MINISO Harmony Parfume

Source : Miniso

 

Kalau kamu sedang mencari parfum wanita dengan harga yang terjangkau. Produk parfum wanita dari Miniso  dengan varian harmony sweet ini layak kamu coba. Kombinasi wangi lembut manis dari citrus, pear, lavender, almond, cherry blossom, rose serta geranium mampu memberikan sentuhan feminin. Selain itu, ada juga perpaduan aroma segar dari green leaves, aloe vera, parsley dan red fruits.  Untuk ketahanannya, parfum ini bisa bertahan lebih dari 3 jam lho. 

 

Versace Bright Crystal Absolu

Source : Versace

 

Datang dari brand ternama, Versace bright crystal absolu memadukan wangi dari buah yuzu dan pomegranate. Hasilnya menjadi aroma dengan wangi unik dan berkarakter. Yuzu yang khas dengan aroma segar dipadu padankan dengan pomegranate yang manis dan legit. Membuat parfum ini cocok kamu gunakan di acara special.

 

Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh


Source : Marc Jacobs

 

Bunga daisy yang lembut dan kesegaran buah memberikan aroma yang fresh sekaligus menenangkan. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan aroma lebih feminim. Untuk ketahannnya, parfum dari brand Marc Jacobs ini sudah tak perlu diragukan lagi ya. Ia bahkan bisa menempel hingga lebih dari 5 jam lamanya. 

 

The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Source : The Body Shop 

 

Keharuman oriental khas Jepang yang menggoda bisa kamu dapatkan dalam satu batol parfum The Body Shop satu ini. Buah ceri Jepang menghasilkan aroma manis dan juga powdery. Sangat cocok untuk dipakai dalam acara sehari-hari karena tak terlalu kuat aromanya. 

 

Miss Dior Blooming Bouquet


Source : Dior 

 

Meskipun memiliki harga yang relatif mahal namun jangan salah parfum satu ini sangat tahan lama. Miss Dior menggunakan perpaduan aroma buah apricot, white musk dan aroma bunga yang lembut. Hasilnya kamu akan menemukan aroma unik yang lembut dan juga segar. 

 

Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum

Source : Victoria Secret

 

Parfum dengan kombinasi wangi dari aroma buah dan bunga ini sangat dicintai kaum wanita. Sebab ia memiliki wangi tahan lama dengan karakter manis, feminim yang fresh. Seakan kamu tak akan pernah bosan menggunakannya. 

 

Itulah dia berbagai rekomendasi parfum wanita tahan lama yang kami ringkas untuk kamu. Agar parfum semakin tahan lama, cobalah untuk fokus menyemprotkannya pada area lipatan pada tubuh terlebih dahulu. Seperti area siku, leher dan pergelangan kaki.