Rekomendasi Parfum Pria Awet Dan Tahan Lama

22 November 2022 - Bella
Share

Bau badan menyengat dapat membuat kepercayaan diri pria menurun. Selain selalu menjaga kebersihan diri dengan mandi rutin setiap hari. Sebagai pria, kamu juga harus menggunakan parfum. Wangi yang maskulin dan tahan lama mampu membuat kepercayaan diri kamu meningkat dan juga meninggalkan kesan bersih pada diri kamu. Nah, bila kamu sedang mencari berbagai produk parfum. Berikut ini kami ulas secara lengkap rekomendasi parfum pria terbaik dengan keharuman tahan lama. Simak yuk apa saja!

 

Bvlgari Pour Homme


 



Source : Bulgari

 

Bila kamu menyukai parfum dengan main notes floral dan kesegaran buah. Maka Bvlgari Pour Homme adalah jawabannya. Parfum ini memiliki kesegaran woody floral musk dengan paduan aroma aldehid, lavender, jeruk mandarin, teh, bunga pala, bergamot, hitam kismis mekar dan limau yang memberikan aroma yang berkarakter. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai aroma oriental dengan sentuhan spicy yang lembut. 
 

Calvin Klein CK One

Source : Calvin Klein

 

Tak kalah tenar, parfum Calvin Klein CK One adalah salah satu pria yang mampu memberikan keharuman segar dan ketahanan yang lama. Rasakan keharuman teh hijau yang menyegarkan dipadu dengan pepaya, bergamot yang akan membangkitkan semangat. Selain itu, terdapat pula nada pala, violet dan kapulaga yang menjadikannya semakin khas. 

 

Calvin Klein CK One sebenarnya sudah diluncurkan dari tahun 1994, namun berkat kepopulerannya di kalangan kaum pria dan juga wanita. Parfum satu ini masih tetap menjadi favorit pilihan nomor satu

 

Bottega Veneta Pour Homme

Source : Bottega Veneta

 

Untuk kamu yang menyukai parfum berkarakter woody yang aromatic. Bottega Veneta Pour Homme sangat kami rekomendasikan. Dengan top notes Siberian Pine, Juniper and Calabrian bergamot. Middle notes berupa Canadian Fir, Clary Sage and Pimento dan base notes Leather, Patchouli and Labdanum. Parfum pria ini memberikan kesan maskulin sekaligus elegan. 

 

Bottega Veneta Pour Homme mampu memberikan kesan keharuman kuat yang membuatmu seperti berada di alam hutan.

 

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo

Source : Giorgio Armani 

 

Parfum pria selanjutnya datang dari brand Giorgio Armani yang memiliki top notes berupa Sea Notes, Aquazone, Bergamot, Green Mandarin. Sedangkan untuk middle note nya adalah Rosemary, Lavender, Cypress, Mastic atau Lentisque dan base note berupa Amber, Mineral Notes, Patchouli, Musk.

 

Dari kombinasi bahan tersebut, parfum ini bisa menyajikan kesegaran dan kehangatan murni laut mediterania. Rasakan aroma yang segar dan alami yang tahan lama untuk buat mood kamu semakin meningkat.

 

Calvin Klein Eternity Man

Source : Calvin Klein

 

Meskipun baru diluncurkan pada tahun 2019, kesegaran parfum Calvin Klein Eternity Man seakan tak bisa kamu hiraukan. Top note sage, ozonic dan apple mampu memberikan kesegaran manis yang lembut. Serta aroma cypress, geranium, nutmeg, lavender pada middle notes memberikan ketenangan khasnya. Untuk base notes, parfum ini mengkombinasikan suede, ambergris, orris root, cypriol oil.

 

Sehingga parfum ini dapat memberikan keharuman yang lembut dan menyegarkan. Untuk ketahanannya, parfum ini bisa bertahan hingga lebih dari 6 jam. 

 

Nah itulah dia berbagai rekomendasi parfum pria yang tahan lama. Produk parfum di atas merupakan parfum terbaik yang berkualitas. Sehingga untuk harganya sendiri pun dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari parfum rata-rata. 

 

Meskipun begitu, parfum di atas mampu bertahan lebih lama hingga lebih dari 6 jam daripada parfum biasa yang hanya bertahan maksimal selama 2 jam. Semoga, artikel di atas membantu kamu ya!