Rekomendasi Masker Rambut Affordable

28 November 2022 - Bella
Share

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang perlu dirawat kecantikannya. Melakukan berbagai proses kimia seperti mewarnai, bleaching hingga styling setiap hari akan memperburuk kondisi rambut. Maka untuk menjaga rambut tetap sehat, gunakanlah produk perawatan yang mampu menutrisi sekaligus memberikan kelembaban. Salah satunya adalah hair mask. 

 

Hair mask atau masker rambut adalah produk yang dapat membantu berbagai masalah rambut seperti patah, kering hingga kusam. Nah, masker rambut ini pun juga ada berbagai macam jenis. Tergantung dengan kebutuhan dan juga harganya. Bagi kamu yang sedang mencari aneka produk masker rambut terbaik namun dengan harga yang cukup terjangkau di kantong. Simak apa saja!
 

L'Oreal Paris Total Repair 5 Deep Repairing Mask

 


Sumber : Loreal
 

Cukup merogoh kocek berkisar 50 ribuan saja, kamu bisa mencoba masker rambut dari brand Loreal yang sudah populer ini. Masker rambut dengan klaim dapat memperbaiki kondisi kulit dalam waktu 1 menit ini sangat cocok bagi kamu yag mengalami masalah rambut bercabang, rontok hingga rusak akibat proses kimiawi. 
 

Kandungan ceramide di dalamnya juga mampu memberikan kelembaban pada rambut sekaligus menjadi agen yang memperbaiki kerusakan. Dapatkan hasil rambut yang semakin sehat dan bercahaya setelah pemakaian rutin. 

 

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract

 

Sumber : Makarizo

 

Masker rambut dengan kandungan utama royal jelly ini dapat membuat rambut kering dan rusak menjadi lebih sehat. Formulanya dapat meresap ke dalam batang rambut sekaligus memperbaiki rambut dari pusat akar hingga ujung. Kandungan asam amino keratin membantu mendorong rambut agar lebih sehat, berkilau dan juga lebih kuat. 


Tak hanya itu saja lho, masker rambut ini juga dilengkapi dengan minyak nabati bernama passiflora yang membuat rambut terasa lebih halus dan lembut sejak pertama kali pemakaian. Harga Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract cukup murah. Yakni berkisar dari 55 ribu hingga 70 ribu saja. 

 

TRESemme Repair and Protect Hair Mask 

Sumber : Tresemme


Masker yang mampu mengatasi 7 permasalahan rambut yang diakibatkan oleh proses mewarnai, bleaching, mengeringkan rambut, menyikat rambut, mengepang hingga proses styling dengan alat catok. Kandungan biotin di dalamnya mampu menangani kerusakan rambut secara lebih cepat. Selain itu, ia juga mampu memperbaiki serat rambut dari dalam, memperkuat akar rambut hingga secara intensif menutrisi rambut yang rusak. Harga masker rambut ini dibanderol sekitar 40 ribuan saja.
 

Ellips Nutri Color Hair Mask

 



Sumber : Ellips

 

Kalau kamu memiliki budget terbatas, maka masker rambut ini bisa kamu jadikan pilihan utama. Sebab hanya dibanderol dengan harga 9 ribuan saja. ellips Nutri Color Hair Mask mengandung kandungan vitamin A, E, D, Provit B5 dan jojoba oil yang mampu menutrisi dan merawat kelembutan rambut. Tak hanya itu saja, masker rambut ini juga mengandung agen triple care formulation yang dapat melawan kerusakan rambut yang disebabkan pewarna kimia.


Kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan setelah penggunaan rutin adalah rambut yang lebih kuat, sehat dan juga warna rambut yang lebih berkilau.

 

Selain penggunaan shampoo dan conditioner yang harus kamu pakai setiap kali keramas. Kamu juga membutuhkan masker rambut yang dapat memberikan nutrisi lebih mendalam pada akar dan batang rambut, Nah, Itulah dia berbagai rekomendasi masker rambut dengan harga murah namun memiliki kandungan yang mampu merawat dan menutrisi rambut. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencobanya?