Rekomendasi Maskara Waterproof Anti Badai!

01 Desember 2022 - Bella
Share

Tak hanya berfokus pada area wajah seperti pipi dan bibir saja. Area mata perlu kamu poles dengan menggunakan maskara. Maskara dapat menyulap bulu mata pendek kamu menjadi terlihat lebih hidup dan lebih cantik. Adanya maskara juga dapat menunjang tampilan eyeshadow kamu menjadi lebih cetar lho. Namun, sebelum menggunakan maskara. Kamu perlu tahu cara memilih maskara yang benar agar hasilnya lebih tahan lama dan tak mudah luntur. Nah, sebagai rekomendasi. Pilihlah produk maskara waterproof yang tak mudah luntur meskipun terkena air hingga keringat. 
 

Jika kamu masih kebingungan mencari produk maskara yang tepat buatmu. Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi maskara waterproof unggulan yang bisa kamu coba!
 

Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara


 

Source : Too Faced
 

Siapa yang tak kenal dengan maskara satu ini? Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara adalah maskara anti badai yang sudah terkenal ketahanannya dalam menahan keringat, air hingga keringat. Meskipun memiliki harga yang relatif mahal. Namun, maskara ini dapat menyulap bulu mata agar tampak lebih hitam dan tebal. 

 

Keunggulan lainnya dari mascara waterproof satu ini juga adalah dapat menahan kelentikan bulu mata lebih lama. Sehingga kamu tak perlu mere-apply mascara lagi. Untuk ketahanan mascara sendiri tak perlu diragukan. Produk ini dapat memberikan volume pada bulu tanpa meninggalkan rasa clumpy dan meninggalkan bekas kehitaman pada area bawah mata kamu. Bahkan mascara ini juga aman lho digunakan saat berenang.

 

Maybelline Sky High Mascara

 


 

Source : Maybelline

 

Bila kamu sedang mencari mascara waterproof dengan harga yang lebih murah di kantong. Kamu bisa mencoba Maybelline Sky High Mascara yang sudah menjadi kecintaan para beauty influencer ini. Mascara ini dapat membuat bulu mata menjadi ekstra panjang dan tebal.
 

Terdapat ekstrak bambu yang berfungsi melentikkan, menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata kamu. Sky high mascara dapat memberikan volume pada bulu mata dengan sikat maskara dengan desain yang unik. Sehingga mampu menjangkau setiap helai bulu mata dari bagian akar hingga ke ujung. Mascara waterproof dengan harga berkisar 120 ribuan ini juga tidak mudah luntur dan menyisakan residu kehitaman pada kulit. Tersedia dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu very black dan blackest black.

 

The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara

      
 

Source : The Body Shop

 

Maskara waterproof selanjutnya yang bisa kamu coba datang dari brand vegan The Body Shop. Maskara satu ini tak hanya mampu membuat bulu mata lebih lentik dan lebih bervolume lho. Melainkan juga mampu menutrisi tiap helai bulu mata agar tidak mudah rontok dan menjaganya agar tetap lebat. Untuk kandungannya sendiri, maskara waterproof satu ini mengandung bahan marula oil dari namibia yang berfungsi melembabkan dan menutrisi bulu mata. 

 

The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara dapat memberikan ketebalan dan memanjangkan bulu mata dengan seketika. Selain itu, produk ini pun sudah tahan akan keringat dan air. Nah, untuk menghilangkannya. Kamu cukup menggunakan make up remover saja ya. Harga maskara ini berkisar 199 ribu rupiah dilansir dari website asli The Body Shop.

 

L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

 

Source : L’oreal 

 

Maskara waterproof dengan sikat lembut ini akan membuatmu mudah mengaplikasikannya pada bulu mata. L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise mampu membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik. Desain bulu sikat yang lembut juga membuat bulu mata tidak akan menggumpal. Bahkan efek yang diberikan dari maskara satu ini pun terasa seperti memakai eyelash extensions.

 

Nah itulah dia berbagai rekomendasi maskara waterproof berkualitas yang bisa kamu coba. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi favorit dari beberapa beauty influencer lho!