Rekomendasi Lipstik Warna Nude, Cocok Untuk Base Ombre Lips!

02 Oktober 2022 - Bella
Share

Make up merupakan salah satu hal terpenting bagi wanita. Menggunakan make up dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang, karena dengan make up kita dapat menutupi kekurangan pada wajah kita, misalnya saja lipstik yang dapat menutupi warna bibir yang gelap. Kini, lipstik juga beragam jenisnya, mulai dari lipstik dengan finish matte, satin, velvet, maupun glossy. Begitu pula dengan teknik pengaplikasiannya, saat ini sedang trend look ombre lips ala Korea. Ombre lips ini juga cocok untuk kamu yang memiliki warna bibir gelap.

 

Apa Itu Ombre Lips?
 

Ombre lips adalah tampilan makeup bibir dengan warna gradasi, bagian dasar bibir diberi warna lebih muda daripada warna bibir bagian tengah dengan tone warna senada. Biasanya digunakan lipstik berwarna nude seperti coklat muda, peach, atau warna lain yang lebih muda sebagai dasar atau base ombre. Sedangkan pada bagian tengah bibir diberi warna gelap seperti merah maroon, orange bata, dan lain-lain. Lalu, apa saja lipstik warna nude yang dapat kamu pilih sebagai base ombre terbaikmu? Berikut rekomendasi lipstik warna nude yang cantik untuk kamu.

 

Lipstik Terbaik dan Termurah untuk Base Ombre Sehari-Hari

 

Make Over Ultra Hi-Matte

Source : Make Over

 

Lipstik Make Over Ultra Hi-Matte memiliki pigmentasi yang baik dengan formulasi yang tidak membuat bibir kering serta long lasting saat dipakai. Lipstik ini memiliki pilihan 26 warna, dimana diantaranya terdapat beberapa shade warna lipstik yang cocok untuk dijadikan base ombre, seperti shade 001 King of Pink, 006 Silky Blonde, 011 Baby Bombshell, 012 Envy, dan 021 Oxford. Lipstik Make Over Ultra Hi-Matte bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 99.000.

 

BLP Lip Bullet

Source : BLP Beauty

 

BLP Lip Bullet adalah lipstik dengan formula creamy-satin yang full-coverage dengan sehingga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari maupun dipakai untuk acara tertentu. Lipstik ini memiliki konsistensi yang lembut, hasil akhir yang halus, tahan lama dipakai seharian, dan buildable. Tersedia dalam 8 warna cantik yang netral dan cocok digunakan untuk semua skin tone, yaitu Biscotti, Cannoli, Licorice, Pavlova, Parfait, Popsicle, Pretzel dan Pumpkin. Kamu dapat menggunakan warna Biscotti, Pavlova, dan Pretzel. Harga lipstik ini adalah Rp. 77.400.

 

Purbasari Lipstick Color Matte

Source : Female Daily

 

Purbasari Lipstick Color Matte hadir dengan 15 warna yang pigmented dan mengusung desain baru pada produknya. Lipstik ini mengandung Vitamin E yang membuat bibir tidak kering dan tahan lama hingga 12 jam pemakaian. Rekomendasi shade Purbasari Lipstick Color Matte yang dapat kamu jadikan base ombre yaitu 81 Diamond, 83 Pirus, 88 Amethyst, 89 Jade, dan 90 Crystal. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp.28.000.

 

Wardah Long Lasting Lipstick

Source : Wardah Beauty
 

Wardah Long Lasting Lipstik dengan formula High Color Fixation Technology membuat warna lipstik lebih tahan lama saat dipakai. Memiliki 19 pilihan warna intens yang lembut di bibir dan membantu menjaga kelembaban alami bibir. Diantaranya terdapat beberapa shade yang cocok menjadi base ombre yaitu shade 01 Fabulous Peach, 02 Pink Sorbet, 06 Delicate Pink, 13 Classic Brown, dan 19 Sunrise Nude. Lipstik ini dibandrol dengan harga Rp.50.000.

 

Itulah beberapa rekomendasi lipstik warna nude yang cocok untuk dijadikan base ombre ala Korea.Pastikan kamu selalu menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan base lipstick nude ini ya. Semoga membantu!