Rekomendasi Eyeliner Waterproof Tahan Lama Anti Bleber!

25 Januari 2023 - Bella
Share

Banyaknya produk makeup mata yang dapat menunjang look mata kamu, salah satunya yaitu eyeliner. Eyeliner merupakan produk makeup yang digunakan untuk membuat garis pada tepi bagian atas mata agar mata tampak tegas dan menawan. 

 

Pemilihan produk eyeliner yang tepat juga sangat penting. Tentunya kamu tidak ingin membuat riasan wajah menjadi jelek atau bahkan membuat mata kamu alergi bukan? Lalu, produk eyeliner seperti apa yang tepat? Eyeliner yang kamu gunakan sebaiknya eyeliner yang waterproof atau tahan air. Sehingga, eyeliner mu tidak akan luntur meskipun terkena air. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, maka kamu harus memilih eyeliner yang memiliki kandungan yang cocok dan aman untuk kulitmu. Lantas, apa saja produk eyeliner waterproof terbaik yang bisa kamu pilih?

 

Waterproof! Inilah Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik!

 

Mizzu Pro Liner

Source : Mizzu Cosmetic

 

Mizzu Pro Liner merupakan pensil eyeliner dengan hasil akhir matte. Aplikatornya yang tipis dan lembut memudahkan dalam membuat garis mata yang diinginkan seperti seorang profesional. Warnanya yang hitam pekat membuat mata tampak lebih tegas. Harga Mizzu Pro Liner ini adalah sekitar Rp. 64.600.

 

Make Over Hyperblack Superstay Liner

Source : Make Over For All

 

Eyeliner Make Over Hyperblack Superstay Liner memberikan warna yang intens dengan aplikator ujung kuas yang lembut, tipis, dan fleksibel untuk aplikasi yang tepat untuk menciptakan tampilan yang berani dan kuat. Selain itu, eyeliner ini tahan lama. Kamu dapat memperoleh eyeliner ini dengan harga Rp. 96.000.

 

Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner

Source : Wardah Beauty

 

Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner berbentuk pena dengan aplikator velvet felt-tip yang didesain khusus sedemikian rupa sehingga mudah digunakan. Eyeliner ini dapat menghasilkan garis hitam intens untuk aksentuasi bentuk mata maksimal yang tahan lama dan waterproof. Harga yang ditawarkan oleh Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner ini adalah Rp. 65.600.

 

Somethinc Scandal Waterproof Retractable Eyeliner

Source : Somethinc

 

Somethinc Scandal Waterproof Retractable Eyeliner ini waterproof dengan pigmentasi intens hanya dalam satu sapuan saja. Eyeliner ini diformulasikan agar waterproof, tahan noda, dan tahan lama. Dilengkapi dengan rautan yang praktis untuk mempertajam gel liner yang creamy ini. 

 

Terdapat micro tip untuk membuat garis dengan mudah. Pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Jet Black, Dark Choco, dan Gold. Kamu bisa mendapatkan eyeliner ini dengan harga Rp.69.000.

 

Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner 


 

Source : Something

 

Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner memiliki formula Smudge-Proof, Oil-Proof, Waterproof & Dry-Fast. Dilengkapi dengan ujung spons yang memudahkan kamu untuk menggambar garis, dan cocok digunakan untuk makeup sehari-hari. Eyeliner ini cepat kering setelah diaplikasikan sehingga sangat efektif untukmu. 

 

Warnanya yang pigmented dan tajam membuat tampilan riasanmu begitu hidup. Jangan khawatir, eyeliner ini tahan lama jika digunakan jadi bisa kamu jadikan sebagai eyeliner waterproof terbaik versi kamu.. Harga yang ditawarkan oleh eyeliner ini yaitu sekitar Rp. 59.000.

 

L.A Girl Line Art Matte Eyeliner

Source : L.A Girl USA

 

L.A Girl Line Art Matte Eyeliner memiliki pigmen intensitas tinggi dan hasil warna yang bagus. Formulanya yang matte membuat eyeliner ini cepat kering, tahan noda, dan waterproof, tahan lama. Ujung sikatnya halus, lembut, dan fleksibel sehingga akan dihasilkan garis yang halus dan dramatis. Terdapat 4 pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih, diantaranya yaitu Intense Black, Espresso, Cobalt, dan Pure White.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi eyeliner waterproof terbaik yang bisa kamu pilih. Tunjukkan mata meronamu dengan paduan eyeliner yang tepat.