Rekomendasi Eye Cream Untuk Mata Panda

11 Oktober 2022 - Bella
Share

Menghilangkan lingkaran di area sekitar mata bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Butuh waktu yang lama dan usaha yang rutin untuk membuat mata panda segera sirna. Memilih produk eye cream yang tepat serta mengatur waktu tidur bisa menjadi solusi bagi kamu yang memiliki mata panda menahun. Selain itu, tindakan injeksi botox yang dilakukan oleh profesional pun juga bisa kamu coba. Namun, jika kamu memiliki budget yang tak terlalu besar. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa eye cream untuk mata panda yang bisa kamu coba.
 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


Source: Avoskin

 

Produk krim mata panda buatan lokal ini memiliki berbagai kandungan alami seperti ekstrak kopi, bengkuang, dan mentimun yang terbukti mampu mengurangi kantung mata dan membuatnya tampak lebih segar. Selain membuat kulit area mata terlihat lembab dan segar. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream juga dapat mencegah timbulnya keriput dan mengencangkan kulit disekitar area mata. Menggunakan krim mata Avoskin satu ini juga dapat meringankan efek kelelahan pada area mata. Berkat bahan lain seperti ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.
 

Innisfree Orchid Eye Cream

 

Source : Innisfree 


Innisfree Orchid Eye Cream merupakan krim mata anti aging yang terbuat dari bunga anggrek asli Jeju Korea. Anggrek dipercaya dapat membantu kulit sekitar area mata tampak lebih muda dan sehat. Hal ini berkat vitalitas anggrek Jeju itu sendiri yang dapat tumbuh di cuaca dingin, memiliki bahan aktif elixir dan kaya akan antioksidan. Krim mata ini mengklaim dapat memberikan nutrisi berlimpah pada kulit dan mengurangi kerutan di area mata. Selain itu, ia juga dapat meningkatkan elastisitas dan meratakan warna kulit.
 

Eye On Diet Cream Joylab

Source: Joylab

 

Krim mata dengan kandungan viscosity boosting agent seperti parafin dan glyceryl stearate satu ini bisa menjadi salah satu krim mata murah yang bisa kamu coba. Kandungan parafin yang bersifat sebagai pelunak natural bisa membuat kulit sekitar area mata terasa lebih kenyal dan halus. Selain itu, kandungan 5% Niacinamide dan squalane akan membantu lingkaran hitam serta garis halus memudar. Krim mata panda satu ini juga aman digunakan oleh remaja karena tak ada kandungan alkohol paraben dan bebas dari animal cruelty.
 

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum


Source : Lacoco

 

Mengandung konsentrasi tinggi di sekitar mata, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dapat memberikan perawatan kulit mata secara maksimal. Krim mata panda satu ini diformulasikan dengan kandungan berupa apel yang kaya akan vitamin A, vitamin C dan antioksidan tinggi. Sehingga mampu mempercepat perkembangan kulit di area mata serta membentuknya menjadi jaringan kulit matang. Selain itu, ia juga dapat menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit lebih terhidrasi dan mencegah penuaan dini terjadi. Ada pula bahan aktif peptide berupa Palmitoyl Hexapeptide yang dapat meningkatkan fungsi membran sel untuk merevitalisasi kulit. Sehingga dapat mencegah terbentuknya keriput baru dan garis halus.

 

Itulah dia berbagai rekomendasi eye cream untuk mata panda yang bisa kamu coba. Apakah kamu tertarik mencobanya?

 

Sebagai tips tambahan, agar mata panda kamu segera sirna. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam dengan menerapkan jadwal pola tidur yang teratur. Selain itu, gunakan sunscreen sampai ke area sekitar mata juga ya agar mencegahnya terlihat lebih kusam. Semoga ulasan di atas membantu!