Perspirex, Produk Deodorant Tahan Bau Lebih Lama

29 Januari 2023 - Bella
Share

Saat sibuk beraktifitas, terkadang banyak keringat yang dihasilkan oleh tubuh. Apalagi bau ketiak yang tidak nyaman dicium. Kita bisa memakai deodorant untuk mengatasi permasalahan bau ketiak ini. Deodorant merupakan produk yang digunakan untuk mencegah bau badan akibat bakteri dari keringat di ketiak maupun bagian tubuh lainnya. 

 

Tentunya kita harus memilih deodorant yang tepat yang tidak membuat kulit ketiak menghitam dan meninggalkan bercak kuning di pakaian kita. Lantas, produk deodorant terbaik apa yang bisa kamu jadikan pilihan? 

 

Perspirex merupakan salah satunya. Produk dari Perspirex adalah rangkaian antiperspirant yang dirancang khusus untuk perlindungan unggul hingga 5 hari terhadap keringat dan bau keringat secara tahan lama. 

 

Perspirex hadir dengan beberapa pilihan variasi yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan kebutuhanmu. Apa saja ragam pilihan deodorant dari Perspirex?

 

Ampuh Atasi Permasalahan Keringat, Perspirex Solusinya!

 

1. Perspirex Strong

Source : Perspirex

 

Perspirex Strong secara khusus dikembangkan untuk pria dan wanita dengan masalah keringat yang parah dan menawarkan perlindungan selama 5 hari dari penumpukan keringat dan bau ketiak, sehingga kamu akan merasa nyaman. Deodorant yang diformulasikan dengan bahan aktif kompleks seperti Alcohol Denat, Aluminum Chloride, dan PEG-12 Dimethicone yang sangat efektif untuk menjaga bau ketiak tetap terkendali. Meskipun demikian, Perspirex Strong bebas dari parfum.

 

2. Perspirex Comfort

Source : Perspirex

 

Perspirex Comfort diformulasikan untuk memberikan perlindungan keringat dan bau yang efektif, serta memastikan kulit ekstra nyaman. Perspirex Comfort adalah pilihan sempurna bagi kamu yang sesekali mengalami keringat berlebih. Perspirex Comfort berbahan dasar air dan bebas dari parfum, sehingga meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit. Deodorant ini memberikan perlindungan ekstra hingga 2-3 hari. Kandungan dari Perspirex Comfort ini adalah Aqua, Aluminum Chloride, Dipropyl Heptyl Carbonate, PPG–20, Methyl Glucose Ether, C15–19 Alkane, Glyceryl, Polyacrylate Crosspolymer–6, Tocopherol, dan Sodium Hydroxide.

 

3. Perspirex Original

Source : Perspirex

 

Perspirex Original, varian antiperspiran klasik dari Perspirex, terbukti secara klinis memberikan perlindungan jangka panjang, formula efektifnya memberikan perlindungan berhari-hari dan melindungi kulit dari potensi iritasi. Perspirex Original bebas dari parfum, sehingga menjadikannya sebagai salah satu antiperspirant terbaik dan paling efektif untuk perlindungan terhadap keringat dan bau badan. Produk ini memiliki tekstur cair dan transparan, serta terdapat sensasi dingin saat  awal pemakaian.

 

Perspirex Original memastikan kulit ekstra kering. Berkat formula antiperspiran yang teruji secara klinis, Perspirex Original anti-transpirant untuk pria dan wanita. Memberikan perlindungan tahan lama selama 3 hingga 5 hari terhadap pembentukan keringat dan bau badan, sehingga kamu dapat merasa benar-benar nyaman. Kandungan dari Perspirex Original ini adalah Alcohol Denat, Aluminum Lactate, Aluminum Chloride, Cyclopentasiloxane, Glyceryl Stearate, Cetyl Palmitate Hydrogenated Microcrystalline Wax, dan Hydrogenated Castor Oil.


Cara Memakai Perspirex Deodorant

 

Cara pemakaian produk ini sangat mudah, kamu dapat mengaplikasikannya pada malam hari saat kondisi kulit ketiak kering dan tidak ada luka. Aplikasikanlah produk ini  sebanyak kurang lebih tiga oles. Lalu bersihkan sisa produk pada ketiak di pagi harinya. Kamu dapat beraktivitas seperti biasa tanpa terganggu dengan permasalahan keringat. Gunakanlah produk ini secara rutin rutin setiap malam. Jika produksi keringat sudah berkurang, maka bisa dikurangi intensitas pemakaian produk ini.

 

Nah, itulah beberapa varian produk dari Perspirex yang efektif dan ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan keringat dan bau badanmu. Kini, bisa tampil percaya diri tanpa khawatir bau badan!