Merk Cat Rambut yang Tidak Merusak Rambut, Kualitas Terbaik!

01 Oktober 2022 - Bella
Share

Apakah kamu terkadang merasa bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Pengen banget cobain trend warna rambut yang lagi hits seperti ombre hair, pirang, blonde, atau highlight. Tapi takut malah membuat rambut menjadi kering, bercabang, dan rusak! Eits, jangan khawatir, kamu bisa mewarnai rambutmu dengan warna-warna unik tanpa perlu takut rambut rusak lho! Yuk, coba beberapa rekomendasi merk cat rambut yang tidak merusak rambut dari kami!


1. L’oreal Paris Excellence Fashion

Source : L’oreal Paris 

 

Pilihan warna yang intens dengan hasil rambut yang berkilau berkat formula terbaiknya yang membantu rambut tetap sehat, kuat, terawat, ternutrisi dan berkilau sehat. Warna rambut yang dihasilkan akan lebih tahan lama dan tetap lembut serta tidak mudah patah. Ada 6 pilihan warna varian Fashion Excellence Fashion dan 4 warna varian Fashion Excellence Ash yang bisa kamu pilih.

 

Pada variasi Fashion Excellence Fashion, terdapat triple-neutralizing pigments untuk mengangkat warna rambut tanpa merusaknya. Sedangkan pada variasi Fashion Excellence Ash Supreme, kamu akan mendapatkan Color-Boost Purple Mask untuk merawat rambutmu agar lembut dan berkilau setelah pewarnaan. Dilengkapi juga dengan Color Boost Technology yang mengandung warm pigments untuk memperkuat hasil warna meskipun pada rambut gelap.

 

2. Loreal Paris Excellence Creme

Source : L’oreal Paris

 

Hair color ini akan memberikan warna rambut menyala yang tahan lama karena memiliki formula non-drip creme yang mampu menutup uban secara menyeluruh. Terdapat kandungan triple protection system untuk merawat rambut sebelum, saat, dan setelah pewarnaan. Ada 11 warna yang bisa kamu pilih lho!

 

3. Revlon Colorsilk Beautiful Hair Color

Source : Revlon

 

Revlon Colorsilk Beautiful Hair Color dengan non-drip formula dan Revlon 3D Color Gel Technology yang membuat warna rambut lebih intens dan tahan lama. Formula ini juga dapat membuat warna rambut seperti alami dari akar hingga ujung rambut dan membuatnya berdimensi. Pewarna rambut bebas ammonia dan menghasilkan rambut kualitas salon yang berkilau dan sehat. Terdapat hingga 41 warna untuk tone warna merah, hitam, pirang, dan coklat.

 

4.  Nyu Creme Hair Color

Source : Nyu Beauty

 

Formula bebas amonnianya dapat menghindarkan dari kerusakan pada rambut saat pewarnaan. Pewarna rambut ini tidak memiliki bau menyengat dan tentunya tahan lama. Rambutmu akan terawat meskipun setelah pewarnaan karena Nyu Creme Hair Color diperkaya dengan Super Fruit Extracts yang dapat melindungi rambut dan memberikan wangi yang menyegarkan. Ada beberapa pilihan warna Nyu Creme Hair Color yaitu Blue Black, Natural Black, Burgundy, Caramel, Natural Brown, Coppery Brown, dan Cherry Red.

 

5. Fresh Light Schwarzkopf 

 

Source : Female Daily

 

Pewarna rambut Fresh Light dari Schwarzkopf ini memiliki dua varian yaitu cream dan foam yang mudah digunakan dan praktis. Terdapat beberapa warna yang dimiliki oleh Schwarzkopf seperti blonde, coklat, pink, mocca, dan berbagai warna unik lainnya. Untuk ketahanan warnanya sendiri, produk berasal dari jepang ini sudah tidak diragukan. Ia bisa bertahan hingga 5-6 bulan tergantung frekuensi keramas.

 

5. Mise En Scene Hello Bubble Foam Color

 

Source : Female Daily

 

Mise En Scene Hello Bubble Foam Color memiliki bentuk foam seperti namanya, cara pemakaiannya pun cukup mudah seperti sedang memakai shampo di rumah. Kelebihan dari product pewarna sau ini adalah. Rambut akan halus dan wangi setelah pewarnaan seperti habis dari salon. Kamu bisa mendapatkan Mise En Scene Hello Bubble Foam Color dengan harga Rp. 125.000.

 

Itulah beberapa rekomendasi merk cat rambut yang tidak merusak rambut dan aman dari kami. Bagaimana masih ragu ngewarnain rambut? Yuk, mulai ekspresikan dirimu melalui kilauan warna rambutmu