Lip Balm Untuk Bibir Hitam, Efektif Cerahkan!

31 Januari 2023 - Bella
Share

Memiliki bibir yang merah merona pasti menjadi impian setiap orang. Tak hanya bagi wanita saja, laki-laki juga mendambakan memiliki bibir yang sehat. Terkadang permasalahan bibir yang menggelap atau hitam membuat kita kurang percaya diri. Bibir hitam dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti akibat dari merokok, bibir yang kering, faktor keturunan, atau tidak bersih saat membersihkan bibir setelah pemakaian produk kosmetik bibir. 

 

Namun demikian, kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat mengurangi bibir gelap dengan menggunakan produk lip care, salah satunya yaitu lip balm. Lip balm berfungsi untuk memberikan kelembaban pada bibir sehingga bibir tidak akan pecah-pecah dan hitam. Produk lip balm apa yang bisa kamu pilih untuk mengurangi bibir hitam?

 

Inilah Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam!

 

1. Nivea Lip Care Soothe & Protect

Source : Nivea

 

Lip balm ini menggunakan natural oil. Formula unik dari Nivea Lip Care Soothe & Protect mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan dan menjaga bibir agar tetap lembab hingga 24 jam. 

 

Kandungan didalamnya mampu melembutkan bibir dan merawat bibir pecah-pecah secara intensif. Lengkap dengan SPF 15 yang mampu melindungi bibir dari efek negatif matahari. 

 

2. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Source : Wardah Beauty


 

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition membuat kulit bibir lebih halus, lembut, dan tidak pecah-pecah. Teksturnya yang creamy, tidak lengket, dan tidak membuat bibir berminyak mampu memberikan bibir yang lembab selama 12 jam. Terdapat dua varian yaitu Honey dan Green Tea. Kamu bisa memperoleh lip balm ini dengan harga Rp. 27.500.


 

3. Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

Source : Maybelline

 

Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm memberikan efek lembab pada bibir selama delapan jam. Bibir tampak lebih muda setelah satu minggu pemakaian, bibir terlihat lebih baik, tidak terlalu kering, tidak membuat bibir pecah-pecah, dan bibir lebih kenyal sehat. Kamu akan mendapatkan bibir yang lembut. Formula eksklusifnya mampu melembabkan dan melindungi bibir. 

 

4. Emina Smoochies Lip Balm

Source : Emina Cosmetics

 

Emina Smoochies Lip Balm mengandung jojoba oil dan squalane untuk menjaga bibir tetap lembab, sehat, dan halus. Hadir dalam 2 varian wangi segar yaitu Lemon dan Cucumber Juice. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 31.000.

 

5. Innisfree Canola Honey Lip Balm

Source : Innisfree

 

Innisfree Canola Honey Lip Balm berwarna yang menjadikan bibir lebih indah dengan warna dari tint yang lembut dan membuat bibir yang mudah kering menjadi lebih sehat. Bibir akan terasa lembab dengan kandungan Madu Canola dengan campuran minyak biji canola dan ekstrak madu canola Jeju yang bersih.

 

 Lip balm ini memberikan bibir menjadi terlihat lebih indah dengan warna merah muda atau koral yang lembut dan alami seperti warna bibir yang sesungguhnya. Kamu bisa mendapatkan lip balm ini dengan harga Rp. 91.000

 

6. Bioderma Atoderm Stick Levres

Source : Bioderma

 

Bioderma Atoderm Stick Levres efektif untuk merawat dan melembabkan kulit bibir. Lip balm ini mampu melindungi dan membuat bibir lebih kenyal serta lembut. Bibir terasa lebih tenang dan terhidrasi optimal. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan lip balm ini adalah sekitar Rp. 265.000.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi lip balm untuk bibir hitam yang bisa kamu coba ya. Yuk, tampilkan bibir sehat merona mu dan tampil lebih percaya diri!